Sukses

Bukan Seksi, Marilyn Monroe Tampak Beda di Foto Terakhirnya

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari lima dekade, Marilyn Monroe menutup usia untuk selamanya. Artis legendaris yang menjadi simbol seks itu ditemukan tewas di rumahnya pada 1962 silam.

Laporan menyebutkan, Marilyn Monroe tewas akibat overdosis obat tidur. Namun kabar lain menyebutkan, Marilyn Monroe meninggal dunia karena dibunuh, hingga kini kebenarannya masih simpang siur.

Foto terakhir Marilyn Monroe sebelum kematiannya (George Barris/Paddle8)

Kabar Marilyn Monroe semasa hidup masih terus menjadi buah bibir publik. Seperti foto terakhir Marilyn Monroe yang diambil beberapa minggu sebelum kematiannya.

Sisi lain Marilyn Monroe tertangkap kamera dalam pemotretan bersama majalah Cosmopolitan di tahun 1962, diwartakan RollingStone, Rabu (2/8/2017). Fotografer George Barris yang berhasil mengabadikan Marilyn Monroe saat berada di kediamannya.

Terlihat Marilyn Monroe seperti wanita biasa yang melakukan pekerjaan sehari-hari, seperti mengobrol di telepon. Tentu saja dengan pesona yang tak diragukan lagi memancar dari dalam diri Marilyn Monroe.

"Foto-foto ini tampak sangat jujur. Marilyn Monroe terlihat sangat mencintai difoto. Ada banyak jepretan yang dilakukan diam-diam, tapi hasilnya menakjubkan. Selain itu, Marilyn Monroe sangat bersahabat. Dia juga percaya kepada fotografer yang mengabadikannya," kata Dean Harmeyer, kolektor.

Saat ini, beberapa foto Marilyn Monroe itu akan dilelang. Beberapa merupakan proyek terakhirnya sebelum meninggal dunia.

 

Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa
Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon