Sukses

Unggahan Foto Lama Andre Taulany Bikin Ngakak

Gara-gara foto jadul Andre Taulany dibilang mirip Ikang Fawzi atau Rambo

Liputan6.com, Jakarta - Melihat penampilan Andre Taulany saat ini memang cukup berbeda jauh dengan ketika pertama kali muncul di dunia entertainment. Saat itu, Andre tampil lebih nge-rock lantaran menjadi vokalis untuk band Stinky.

Maka tak heran bila warganet banyak yang kaget dan tertawa ketika artis kelahiran 17 September 1974 itu mengunggah foto jadul. Di foto tersebut, Andre tampil dengan rambut gondrong nanggung yang menjadi ciri khasnya saat itu dan dua anting di telinga kanan dan kirinya.

Andre Taulany (Instagram)

"Lirikan matamu menarik becak," tulis Andre Taulany sebagai keterangan foto.

Melihat foto serta caption yang diunggah Andre, kontan membuat geli warganet. Uniknya, ada yang menyebut foto Andre Taulany saat itu mirip Ikang Fawzi. Seperti pemilik akun @chloemita yang berkomentar: "Ikang Fawzi iini mah.."

Namun, pemilik akun @ocunacunsao menyebut Andre Taulany mirip dengan karakter jagoan Hollywood yang sangat terkenal. "Bang Andre mirip Rambo." Komentar kocak juga disampaikan pemilik akun @fannylumanau yang berkometar, "Foto zadul .... tapi keren sih. Bukan becak aja yg ketarik tapi truck tronton pun bisa itu."

Melihat karier seorang Andre Taulany memang cukup unik. Suami Rien Wartia Trigina ini memulai kariernya di dunia entertainment dengan menjadi vokalis band Stinky dan cukup sukses.

Lewat single seperti "Mungkinkah", "Jangan Tutup Dirimu", "Cinta Suci" dll, Andre Taulany dan Stinky meraih popularitas yang luar biasa saat itu. Namun setelah sukses di dunia musik, Andre kemudian banyak menerima tawaran di dunia akting.

Andre Taulany dan Sule (Instargam)

Salah satu kesuksesan Andre Taulany di dunia peran adalah film garapan Deddy Mizwar berjudul Kiamat Sudah Dekat pada 2003. Mulai dari situ, ayah tiga anak ini lebih sering tampil berakting daripada bermusik, hingga akhirnya Andre memilih mundur dari Stinky.

Namun nama Andre Taulany benar-benar melambung justru ketika mencoba sebagai komedian. Lewat sebuah tayangan komedi di salah satu stasiun televisi bersama Sule, nama Andre Taulany kembali populer hingga sekarang. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.