Sukses

Demi Tampil Total, Lady Gaga Ubah Penampilan

Lady Gaga menyiapkan penampilan sebelum konser yang akan digelarnya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Lady Gaga tengah sibuk mempersiapkan penampilannya menjelang konser "Joanne" yang akan digelar dalam waktu dekat. Penyanyi yang dikenal dengan sebutan sebagai Mother Monster itu memang dikenal dengan gaya eksentrik dan unik.

Dalam setiap aksinya, Lady Gaga selalu membuat penonton terkesima. Salah satunya, dengan penampilan bergaya teatrikal yang selalu disajikan.

Lady Gaga dengan gaya rambut pelangi menjelang konser Joanne 2017 (Instagram)

Kali ini, Lady Gaga mengubah gaya rambutnya demi menghibur penonton. Dalam beberapa foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, Lady Gaga memperlihatkan gaya barunya, diwartakan Entertainment Online, Rabu (2/8/2017).

Penampilan Lady Gaga terlihat cemerlang dengan rambut warna-warni, perpaduan antara merah, oranye dan hijau. Selain itu, Lady Gaga juga tampak melakukan pemanasan sebelum penampilan spektakulernya.

Lady Gaga akan menghibur penggemar setianya yang disebut Little Monster di beberapa kota di Amerika Serikat. Masih belum diketahui apakah Lady Gaga akan melebarkan sayapnya dengan tampil di negara lain atau tidak.

Lady Gaga membuat konser "Joanne", berdasarkan album terbarunya yang rilis akhir 2016. Album Joanne dibuat mengingatkan masyarakat pentingnya berkomunikasi secara langsung.

"Sejujurnya, tak ada yang lebih penting selain hubungan aku dengan orang lain. Itu yang membuat kita menjadi manusia sebagai makhluk sosial. Semuanya tentang interaksi," sebut Lady Gaga, diwartakan FoxNews.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.