Sukses

Anak Kedua Lahir, Begini Perasaan Dude Harlino

Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dikaruniai anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan kembali menyelimuti pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Pasangan selebritas yang sudah tiga tahun menikah ini baru saja dikaruniai anak kedua.

Kepada para pewarta, bintang sinetron Gali Lobang Tutup Lobang ini tak bisa membendung kebahagiaan karena kembali memperoleh momongan. Dude Harlino juga antusias menceritakan proses persalinan anak keduanya yang diberi nama Malik Mahendra Harlino.

"Jadi hari ini jam enam pagi tadi, Icha (panggilan Alyssa) melahirkan putra kedua kami yang panjangnya 50 sentimeter dan berat 3 kilogram lebih sedikit," ucap Dude Harlino saat ditemui di Rumah Sakit Kemang Medical Centre, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

Dude Harlino mengatakan, Alyssa Soebandono melahirkan melalui operasi caesar. "Kan anak pertama caesar juga. Kebetulan jahitan di perut pas anak pertama juga masih ada," ujar Dude Harlino.

Saat ini, kondisi Alyssa Soebandono usai melahirkan sudah sangat membaik. Hanya saja, dokter menyarankan agar Alyssa Soebandono maksimal dalam beristirahat.

"Sekarang sudah bisa minum, sudah bisa makan. Karena ini kan baru selesai operasi, jadi masih sedikit sakit," kata Dude Harlino yang mengaku menemani Alyssa Soebandono di ruang operasi hingga melahirkan.

Sebelumnya, Alyssa Soebandono melahirkan anak pertamanya dari pernikahan bersama Dude Harlino pada 19 Februari 2015. Anak berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

 

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.