Sukses

Okan Cornelius Pamer Kemesraan dengan Kekasih Baru

Istri menikah dengan Sammy Simorangkir, Okan Cornelius berpacaran dengan wanita baru.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan antara Sammy Simorangkir dengan Viviane Tjeuw, tak memadamkan Okan Cornelius, mantan suami Viviane, untuk menjalin tali asmara baru dengan wanita baru yang berhasil membuatnya jatuh cinta.

Hal itu terlihat dalam foto-foto terbaru Okan Cornelius melalui akun Instagram @okankornelius, Minggu (30/7/2017). Bintang film 3 Playboy Galau itu sedang berpose mesra bersama seorang wanita berparas cantik.

Okan Cornelius bersama kekasihnya. (Instagram - @okankornelius)

"Amazing moment with amazing woman @lee_889," tulis Okan di unggahan foto pertama. Dalam foto yang diambil dari jarak jauh itu, Okan dan kekasihnya tengah berpelukan di sebuah pantai. Tampak juga sebuah kamera drone berada di atas mereka.

Sementara itu di foto kedua yang diunggah Selasa (1/8/2017), Okan Cornelius menampilkan wajah sang kekasih yang bernama Lee Sachi (berdasarkan halaman depan Instagram miliknya). "Beautiful comes from inside, thank u JESUS for this woman @lee_889," tulis Okan dalam keterangannya.

Okan Cornelius bersama kekasihnya. (Instagram - @okankornelius)

Sang kekasih yang memiliki akun Instagram @lee_889 pun membalas di komentar foto pertama Okan, "Thankyou my love @okankornelius, ...aaaahhhhhhh baru kali ini aku jatuh cinta dengan pantai ..amazingggggggg banget drooooonnnnnnnnnnnnnnnnn stop kamera action."

Beragam komentar kepada Okan Cornelius pun diutarakan di unggahan fotonya itu. "Cihuyyy...ditunggu undangan nya opaaa," ujar @boyp3rmana. "Langgeng sampai opa oma @okankornelius & @lee_889, kata @ophy_priscilla.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.