Sukses

Kampung Dude Harlino Heboh Hantu Kepala Terbang

Berikut sinopsis sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang akan tayang sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Heboh setan pocong kembar sudah selesai dengan tertangkapnya Hari dan Heru oleh Oji (Dude Harlino) dkk. Warga pun kini sudah tak resah lagi bila berkeliaran di jalan. Oji dkk juga kembali ke pekerjaan mereka, menggali kubur seperti biasa. Namun, apakah kehidupan warga kampung Pulo Kober benar-benar sudah damai?

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bintangi sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Simak kelanjutan kisah mereka dalam bocoran sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang untuk episode ke-32 berikut yang akan tayang Rabu, 2 Agustus 2017 sore ini.

Sakit asam urat Mami Merry (Nani Wijaya) kambuh. Syuli (Eli Sugigi) sampai buru-buru pulang meninggalkan kios kembangnya. Pak Rahmat, bapaknya Oji, juga datang. Niatnya mau mengucapkan terima kasih. Pak Rahmat bahkan membawakan tongseng segala. Mami Merry jelas saja senang. Ia pun langsung mengajak Pak Rahmat untuk makan bersama dengannya.

Sementara itu, Norma sudah pulang kembali ke rumah Ubay. Perabotan rumah Ubay juga sudah kembali seperti sedia kala. Norma senang apalagi diajak Ubay jalan-jalan dan makan di restoran. Namun begitu mereka pulang, Pak Ngadimin sudah ada di rumah. Pak Ngadimin marah, Ubay belum juga menceraikan Norma. Ternyata, Pak Ngadimin yang kasih uang ke Ubay untuk mengembalikan barang-barang yang kemarin disita debt collector.

Mak Yati (Cut Keke) sedang keki. Oji tidak mau dikasih tahu soal hubungan besannya, Pak Rahmat dengan Mami Merry. Mak Yati takut Mami Merry bakal mengeruk harta Pak Rahmat. Dengan begitu pikir Mak Yati, Oji bakal kehilangan harta warisan dari Pak Rahmat. Namun, Oji malah bilang Mak Yati mikir terlalu kejauhan. Mak Yati pun semakin kesal pada Oji.

Kampung Pulo Kober ternyata cuma sebentar saja dalam kondisi tenang. Kali ini beredar isu hantu kepala terbang yang muncul. Kisahnya bermula dari Syuli dan Mila yang baru pulang dari pasar malam. Mereka melihat hantu kepala terbang di atas pemakaman dengan mata menyala. Mila dan Syuli kabur ketakutan dan mereka berpencar. Sialnya, si hantu kepala terbang malah mengikuti Mila dan Syuli yang lari terbirit-birit.

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Apakah hantu kepala terbang kali ini adalah hantu sungguhan atau seperti biasa hanya keisengan salah satu warga saja? Dan bagaimana reaksi Oji dan teman-teman penggali kuburnya? Akankah mereka kembali membongkar isu ini? Saksikan keseruan mereka dalam sinetron Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.50 WIB, hanya di SCTV.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.