Sukses

‎Mario Teguh Tak Mau Mengemis kepada Kiswinar

"Semakin kita diam, sebetulnya semakin cepat masalah itu selesai," kata Mario Teguh.

Liputan6.com, Jakarta - Mario Teguh tampak santai menghadapi masalahnya dengan anaknya sendiri, Ario Kiswinar. Usai menghadiri undangan gelar perkara kasusnya, motivator 61 tahun itu ‎merasa tak perlu memperkeruh suasana dengan banyak berbicara.

"Semakin kita diam, sebetulnya semakin cepat masalah itu selesai. Kan kita tidak boleh memperkeruh keadaan, apalagi ini masalah keluarga. Tidak baik," kata Mario Teguh, usai menjalani gelar perkara di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

Ario Kiswinar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain itu, Mario Teguh tak mau mengikuti arus yang telanjur mengalir deras di media sosial. Ia pun enggan mengemis kepada Ario Kiswinar agar mengakhiri kasusnya ini.

"Yang saya tahu perkembangan di media sosial, justru Kiswinar yang tidak mau hubungannya dipulihkan setelah kami sama-sama membuktikan bahwa tes DNA positif," ucap pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief.

"Kami juga mengupayakan perdamaian hubungan antara anak dan orangtua, apa pun hasilnya. Tapi yang menolak kan Kiswinar. Ya sudah terserah dia melapor atau menolak memulihkan Pak Mario. Masak bapaknya musti mengemis-ngemis istilahnya?" ujarnya.

Hanya saja, Mario Teguh mengimbau agar kasus ini diselesaikan secara baik tanpa diperpanjang lagi.

Sumber: Instagram/marioteguh, kiswinar

"Saya sudah sampaikan, penyidik juga sudah memfasilitasi untuk berdamai. Polisi baik sekali, karena ini kan delik aduan biasa, soal fitnah dan sebagainya. Kalau sudah terjadi keikhlasan, maafkan, cabut (laporan) dan itu enggak ada masalah," jelas Vidi Galenso Syarief. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.