Sukses

Belum Satu Bulan Menikah, DJ Una Sudah Hamil Besar?

Belum genap satu bulan menikah, rumah tangga DJ Una diterpa kabar tak sedap.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Una Thamrin atau lebih dikenal dengan DJ Una kini tengah membangun manisnya rumah tangga bersama Irsan Ramadhan. Keduanya seperti diketahui baru menikah pada 9 Juli 2017 lalu di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Sayangnya, belum genap satu bulan menikah, DJ Una diterpa kabar tak sedap. Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan DJ Una dengan perut yang berukuran lebih besar dari sebelumnya.

 Dj Una Hamil? [foto: Instagram/lambe_lamis]

Dalam video yang sebelumnya diunggah Irsan di Instagram Story-nya itu, DJ Una terlihat berada di dalam mobil mengenakan baju biru sambil menatap layar ponsel. Lantaran tubuhnya terikat sabuk pengaman, bagian perutnya pun menyembul keluar.

Video ini rupanya diunggah kembali oleh salah satu akun Instagram gosip. Sayangnya, video tersebut justru menjadi perbincangan hangat publik lantaran ukuran perutnya yang cukup besar padahal DJ Una belum genap sebulan menikah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baju Kegedean

 

 DJ Una dan suaminya, Irsan [foto: instagram]

"Gede bangeet,,bukannya baru kewongnya?" ujar @sakuraa_chann. "Gede amat mak perasan baru nikah apa masuk angin kembung x," sahut @yulia_nurhadi.

Namun, tak sedikit dari warganet yang mencoba berpikir positif soal perut besar DJ Una. "kayaknya efek baju. di foto juli nikahan perutnya biasa aja.." ungkap @anttiee.

"Mungkin salah baju min itu kan keteken sabuk pengaman mobil, trus jadi mlembung mungkin karena bajunya kegedean," @arizqiyasmine menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.