Sukses

Nama Anak Kedua Dude Harlino Terinspirasi Pemimpin Besar

Dude Harlino memberikan nama Malik Mahendra Harlino untuk anak keduanya. Apa artinya?

Liputan6.com, Jakarta - Dude Harlino sudah memberikan nama untuk anak keduanya, yakni Malik Mahendra Harlino. Suami Alyssa Soebandono ini mengaku terinspirasi dengan pemimpin dan tokoh besar Islam saat memberikan nama untuk anak laki-lakinya itu.

Menurut Dude Harlino, penggabungan nama anaknya diambil dari nama yang memiliki arti 'pemimpin dan memiliki keistimewaan, dipercaya. dan menjadi panutan orang lain'.

"Mahendra ini artinya 'pemimpin yang agung'. Semoga anak kedua saya nantinya bisa menjadi pemimpin yang baik," ucap Dude Harlino saat ditemui di Kemang Medical Centre Hospital, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

Sedangkan nama Malik dipilih Dude Harlino berdasarkan pengetahuannya tentang sosok imam dan tokoh besar umat Islam.

"Malik ini dikenal sebagai imam dan tokoh yang sangat memahami agama dengan baik," Dude Harlino melanjutkan.

Bintang sinetron Gali Lobang Tutup Lobang SCTV ini berharap anaknya tumbuh sebagai laki-laki yang memiliki karakter dan sifat yang baik. Tak lupa, ia menyelipkan doa agar anak keduanya bisa membahagiakan kedua orangtuanya.

"Semoga tumbuh besar menjadi anak yang saleh," Dude Harlino mengakhiri.

 

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.