Sukses

Dilema Tari Melihat Hubungan Andra dan Milka Semakin Dekat

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Mama Yoelitta (Yoelitta Palar) penasaran siapa pria ganteng yang mengantar Milka (Nasya Marcella) ke rumah. Mama meledek Milka, pria itu cocok jadi pacarnya. Tapi Milka cuma bisa menggeleng sambil tersenyum. Pria itu adalah Hiro (Stefan William). Hiro juga nampak senang bisa mengantar Milka. Ia melihat Milka adalah gadis manis dan baik-baik. Sementara hati Milka sendiri sejak dulu sudah tertambat pada Andra (Caesar Hito).

Stefan William-Caesar Hito Jadi Musuh di Anak Langit?

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Mungkinkah Hiro, Milka, dan Andra bakal terlibat dalam cerita cinta segitiga? Berikut bocoran sinopsis Anak Langit untuk episode ke-279 yang akan tayang Rabu, 2 Agustus 2017 malam ini.

Tari (Marcella Daryanani) baru saja diantar Vito (Ikbal Fauzi) ke Kentary. Vito memanggil Tari dengan sebutan sayang di depan Pak Robert, bos Tari yang sejak dulu mengejar cinta pacarnya. Tapi kelakuan Vito langsung ditanggapi sinis oleh Pak Robert. Gaya Vito dibilang Pak Robert norak buat jaman sekarang.

Masuk ke Kentary, Tari malah ketemu sama Milka. Mereka pun saling bertegur sapa dan kemudian ngobrol. Milka cerita ke Tari, Andra bilang padanya jika ia sudah tahu siapa ibu kandungnya. Tari ikut seneng, tapi juga sedih karena semalam Andra tidak mau mengangkat telponnya. Tari jadi tahu, Andra ternyata lebih memilih memberitahu Milka ketimbang dirinya.

Tari makin sedih, harus melihat hubungan Andra dan Milka yang kini semakin dekat. Andra dan Milka bahkan sekarang saling memanggil dengan panggilan sayang, Aa dan Adek. Tari mendengar ini dan dalam hati ia sangat cemburu.

Tari pun langsung pergi ke belakang. Disana, dia menangis. Rani muncul dan melihat Tari. Rani pun geleng-geleng. Rani benar-benar tidak habis pikir. Tari sebelumnya bilang mau berkorban, tapi sekarang malah tidak kuat seperti ini. Tari menjawab bingung. Tari mengaku senang melihat Milka bahagia, tapi di sisi lain, ia juga sedih tahu Andra bisa melupakannya secepat itu.

Pemain-pemain terbaru Anak Langit

Benarkah Andra memang sudah melupakan Tari dan kini mulai membuka hatinya buat Milka? Dan bagaimana pula kelanjutan kisah kerjasama Hiro dan geng Rainbow untuk membongkar begal motor yang meresahkan warga? Jangan lupa saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV.

 


Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.