Sukses

Curhat Pakai Bahasa Inggris, Billy Syahputra Diledek

Tak terasa, empat tahun sudah adik kandung Olga Syahputra, Billy Syahputra berkarier di dunia entertainment Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, empat tahun sudah adik kandung Olga Syahputra, Billy Syahputra berkarier di dunia entertainment Tanah Air. Ia pun memerlihatkan keceriaannya merayakan aktivitasnya di panggung hiburan bersama penggemar yang disebut Ababil.

Billy Syahputra memiliki gigi yang kurang rapi. Demi merapikan giginya, kini ia menggunakan kawat gigi. Lantas seperti apa pengalaman Billy saat awal menggunakan. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram, Rabu (2/8/2017), tampak Billy Syahputra yang mengenakan kemeja merah dipadukan celana panjang hitam terlihat tertawa lebar. Ia pun mengajak Ababil untuk merayakan kehadirannya selama empat tahun ini.

Namun bukan itu yang menjadi fokus warganet, melainkan keterangan yang ditulis Billy Syahputra untuk postingannya tersebut. Lantaran ia menulis dengan bahasa Inggris.

"As we grow older together, As we continue to change with age, There is one thing that will never change … I will always keep falling in love with you. happy anniversary for 4th thanks for loving me ! ABABIL
Ayookk ngerti ngga...," tanya Billy Syahputra.

Foto yang disuka lebih dari 8 ribu orang itu pun banjir komentar. Mereka tidak yakin kalau yang menulis bahasa Inggris itu Billy Syahputra sendiri.

Billy Syahputra rayakan 4 tahun berkarya (Foto: Instagram)

"Kaget gw bil liat caption lo, kaya lo sendiri ngerti aja !!! @bilsky16," tulis akun @nayy1408.

"Sok inggris lo bang , wkwkwkwk," lanjut akun @viviagestiani95.

Akun @sakinahnh menimpali, "Kepsyen nya siape yg bikin bang?"

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.