Sukses

Jadi Pacar Brooklyn Beckham, Artis Ini Dapat Ancaman Pembunuhan

Liputan6.com, London - Lahir dan tumbuh besar dalam salah satu keluarga paling terkenal di dunia membuat Brooklyn Beckham mendapat banyak keuntungan. Salah satu yang terpenting adalah kesempatan untuk mendapatkan sesuatu saat remaja lain tak mampu menggapainya.

Namun sayangnya, semua kemudahan itu datang berbarengan dengan segudang risiko yang harus dihadapi sebagai seorang selebritas. Apalagi kalau bukan jadi pusat perhatian publik, lengkap dengan segala kritik pedas soal apa pun yang dilakukannya.

 Di usia yang cukup muda,17 tahun, Brooklyn sudah menjalani kehidupan yang bisa dibilang dewasa. Tak hanya bekerja dan menghabiskan waktu dengan aktivitas positif, kehidupan asmara Brooklyn-Chloe dikabarkan makin serius. (AFP/Bintang.com)

Risiko itu pun tidak hanya harus dihadapi Brooklyn Beckham, tetapi juga orang-orang terdekatnya. Seperti yang terjadi pada Madison Beer, perempuan yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan sang artis.

Bagaimana tidak, sejak isu kedekatan mereka mencuat, Madison Beer harus menghadapi berbagai ancaman pembunuhan dari penggemar Brooklyn Beckham. "Aku harus menghadapi itu setiap hari; aku bangun dan diancam akan dibunuh 30 kali hingga kini, itu gila," ujar Madison Beer pada Z100 Morning Show, baru-baru ini.

Sayangnya, publik kerap tak mau tahu soal penderitaan selebritas ketika menerima kritik hingga ancaman seperti itu. Buktinya, Madison Beer justru disindir balik ketika dirinya mengeluh soal ancaman menyeramkan tersebut.

 Tak terhenti pada saat itu saja, kamera paparazi berhasil mengabadikan Brooklyn tengah mengendarai mobil mewah Mercedes-Benz. Kabarnya, mobil sport mewah tersebut adalah hasil jerih payahnya. Wow!. (AFP/Bintang.com)

"Ancaman itu benar-benar datang terus menerus. Tapi orang malah bilang, 'Ya, tapi kau memang ingin menjadi seperti itu (selebritas dengan segala risikonya)," lanjut Madison Beer.

Setelah putus dengan Chloe Moretz, Brooklyn Beckham dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, termasuk Madison Beer. Ketika diminta klarifikasi soal hal tersebut, Madison Beer tersenyum seraya berkata, "kita hanya remaja yang ingin bersenang-senang."

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
PSK Ini Minta Coleen Ceraikan Rooney
Artikel Selanjutnya
Mel B Pacari Penata Rambutnya?