Sukses

Jalani Persalinan Anak Kedua, Alyssa Soebandono Lebih Tenang

Alyssa Soebandono sudah mempersiapkan proses persalinan anak keduanya sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Alyssa Soebandono begitu tenang dalam menghadapi persalinan anak keduanya, Malik Mahendra Harlino. Berbeda dengan proses persalinan anak pertama, istri aktor Dude Harlino tak lagi mengalami kepanikan saat berada di ruang operasi.

Hal tersebut disaksikan Dude Harlino yang dengan setia menemani Alyssa Soebandono sejak berada di rumah sakit hingga memasuki proses operasi caesar.

"Memang sedikit berbeda sama (persalinan) yang awal. Icha (panggilan Alyssa) jauh lebih tenang," kata Dude Harlino saat ditemui di Rumah Sakit Kemang Medical Centre, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

Diakui bintang sinetron Gali Lobang Tutup Lobang ini, Alyssa Soebandono banyak belajar dari pengalamannya melahirkan anak pertama. Sehingga, ia tak lagi merasa khawatir berlebihan saat mempersiapkan diri menuju persalinan anak kedua.

"Dari USG beberapa waktu lalu sudah memperkirakan apa yang terjadi," Dude Harlino menjelaskan.

Malik Mahendra Harlino, anak kedua Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, lahir melalui operasi caesar pada Rabu (2/8/2017). Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan panjang 50 sentimeter dan berat 3 kilogram.

 

 

 

 

 

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.