Sukses

Sederhana, Begini Konsep Foto Prewedding Marcel Chandrawinata

Tanpa gembar-gembor, Marcel Chandrawinata diam-diam sudah melakukan sejumlah persiapan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Marcel Chandrawinata tampaknya sudah siap untuk membawa hubungan asmaranya dengan Deasy Priscilla ke jenjang yang lebih serius. Rencana naik pelaminan pun tidak lagi sekadar wacana.

Tanpa gembar-gembor, Marcel Chandrawinata diam-diam sudah melakukan sejumlah persiapan pernikahan. Baru-baru ini, Marcel dan Deasy mengunggah beberapa foto prewedding mereka ke Instagram masing-masing.

 Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla prewedding [foto: instagram]

Agak berbeda dari selebritas Tanah Air pada umumnya, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla mengusung konsep foto prewedding yang cukup simpel. Di salah satu foto, Deasy dan Marcel kompak mengenakan kaus putih polos dan celana denim hitam.

Sederhana tapi tetap romantis dan membuat semua orang iri melihat kemesraan mereka. "Deasy sayang, sebentar lagi ini tidak lagi ' kamu' dan 'aku', yang ada hanya 'kita'," tulis saudara kembar Mischa Chandrawinata itu di keterangan foto.

"Marcel sayang, aku sangat bahagia menjadi milikmu," balas Deasy Priscilla.

 Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla prewedding [foto: instagram]

Menurut kabar yang beredar, Marcel Chadrawinata dan Deasy akan menggelar pernikahan di Pulau Dewata, Bali. Sayangnya, hingga saat ini keduanya masih merahasiakan kapan hari bahagia mereka akan berlangsung.

"Langgeng ya kaka Marcel dan Desy, semoga lancar-lancar persiapan pernikahannya, dan selalu setia, saling mencintai dan menghargai, bahagia sampai opa-oma and sampai maut memisahkan, amin," @mariasamangun mendoakan.

"Akhirnya rilis juga ya kaka @marcelchandra ... selamat yaa.. semoga lancar sampe hari H.." sahut @acidastri16.

 Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla prewedding [foto: instagram]

Belum lama ini, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla sempat tepergok berada dalam toko perhiasan usai memesan cincin pernikahan impian mereka.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.