Sukses

Asyik Makan Lalapan, DJ Butterfly Pamer Tubuh Seksi

DJ Butterfly mencuri perhatian warganet karena unggah video sedang asyik menyantap lalapan.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Butterfly memang selalu tampil seksi di mana pun ia berada. Ditambah, disc jockey (DJ) wanita asal Thailand ini memiliki wajah menarik yang membuat mata para pria sangat sulit melepaskan pandangannya.

Di luar kegiatannya sebagai disc jockey, DJ Butterfly juga memiliki kegemaran memakan sayur-sayuran dalam bentuk lalapan. Salah satu momen saat dirinya sedang makan lalapan, dipamerkan lewat video Instagram @djbutterfly36.

Gaya seksi DJ Butterfly dengan tank top. Sumber: Instagram/djbutterfly36

Sambil berjongkok, DJ Butterfly yang mengenakan busana seksi dengan menonjolkan bagian dadanya, terlihat sangat lahap memakan berbagai jenis sayuran di atas piring-piring yang ada di depannya itu.

Meskipun begitu, ia hanya memberi keterangan singkat dalam videonya. "Selamat sore #djbutterfly36," tulisnya dalam bahasa Indonesia, Selasa (1/8/2017). Sebelum video ditutup, DJ Butterfly sempat melambai ke arah kamera.

DJ Butterfly. (Instagram - @djbutterfly36)

Unggahan video tersebut membuat DJ Butterfly banjir komentar dari warganet Indonesia. Terlihat beberapa komentar jenaka bernada meledek. "Gila, makan di telan enga di gigit," ujar @micqueismyname. "Cantik koq gaya makan nya begitu bgt. Kek bukan cwe aja lagi," timpal @reny.ariani1204.

Sementara itu, komentar bernada positif kepada DJ Butterfly di dalam video itu juga turut disampaikan. "Healthy inside fresh outside,,perlu d contoh ki," ujar @dhoney_dondon. "Syukkaakkkk bgt sm video makannyaaaa," kata @alyaaudrey140814.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.