Sukses

Nadia Vega Siapkan Mini Album

Liputan6.com, Jakarta enyanyi Nadia Vega berencana merilis mini album dalam waktu dekat. Istri dari Sultan Yaar Jorik Dozy itu menargetkan mini albumnya tersebut rampung dalam waktu kurang dari dua bulan lagi.

Nadia Vega (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Sekarang sedang sibuk menyiapkan mini album. Rencananya akhir September atau Oktober akan rilis. Ada lima lagu dengan dua versi tiap lagunya (electropop dan akustik)," kata Nadia saat ditemui Liputan6.com di Singapura baru-baru ini.

Mini album ini dipersiapkan Nadia selama kurang lebih enam bulan. Bahkan salah satu video klip dari mini album tersebut ada yang digarap di Italia sewaktu Nadia liburan musim panas belum lama ini.

Selain mengurus album baru, Nadia saat ini juga memiliki bisnis kecil-kecilan. Bisnis ini membuatnya harus bolak-balik Singapura-Australia.

Kesibukan inilah yang membuat Nadia belum berniat kembali ke dunia sinetron ataupun film yang turut membesarkan namanya. "Dalam waktu dekat belum ada niat kesana ya," kata Nadia.

Seperti diketahui, nama Nadia Vega mulai melejit ketika membintangi sinetron dan film Inikah Rasanya Cinta. Nadia kemudian sempat menghilang dari jagat hiburan tanah air setelah pada 2009 memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke Melbourne, Australia.

Usai menyelesaikan pendidikannya, Nadia pun kembali ke Tanah Air dan melanjutkan karier keartisan yang sempat ditinggalkan. Sekembalinya ke dunia hiburan, wanita 29 tahun itu lebih fokus ke dunia musik, baik sebagai penyanyi maupun DJ.


Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Shaggydog Bereksperimen dengan Musik Elektronik di Rock da Remix
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Cut Mila di Videoklip Terbaru