Sukses

Pengacara Kiswinar Ungkap Sosok Mr X yang Dituduhkan Mario Teguh

Sosok Mr X pernah dilontarkan Mario Teguh ketika awal kasusnya dengan Ario Kiswinar mengemuka.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Mr X pernah dilontarkan Mario Teguh ketika awal kasusnya dengan Ario Kiswinar mengemuka. Saat itu Mario Teguh menyebutkan bahwa ibunda Kiswinar, Aryani Soenarto‎, telah memiliki pria idaman lain bernama Mr X.

Nama Mr X itu juga yang sempat disebut-sebut sebagai ayah biologis Ario Kiswinar. Namun hal itu terbantahkan dengan hasil tes DNA yang menyatakan Ario Kiswinar sebagai anak biologis Mario Teguh.

Usai gelar perkara, pengacara Kiswinar, Ferry Amahorseya mengungkap sosok Mr X yang disangkakan Mario Teguh. Rupanya, Mr X merupakan seseorang yang masih memiliki hubungan kerabat dengan Aryani Soenarto.

"Dia (Mario Teguh) menyangkal Kiswinar dalam wawancaranya, dan menuding Ibu Aryani bermain dengan Mr X. Anda tahu siapa enggak Mr X? Itu kan pamannya Ibu Aryani, Insinyur Suyitno. Dia Direktur Pertaminya, mantan Dirjen Pertambangan," kata Ferry Amahorseya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

Saat memberikan keterangan kepada polisi, kata Ferry, Suprayitno mengungkapkan peristiwa ketika Aryani dan Kiswinar datang kepadanya sembari menangis. Kala itu, Aryani menangis lantaran tak mau dimadu oleh Mario Teguh.

"Pak Yitno saya dampingi saat diperiksa penyidik. Pak Yitno ditanya hubungan ini, Ibu Aryani dan Kiswinar masih kecil katanya datang menangis karena mau dimadu tapi Bu Aryani tidak mau," ujar Ferry Amahorseya.

"Dia tanya (Mario), 'Sis kamu mau nikah lagi sama Lina?', dijawab 'Iya', ditanya lagi 'kami jatuhkan talak dong?' Dia (Aryani) enggak mau dimadu loh," lanjutnya seraya menceritakan pengakuan Suprayitno.

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.