Sukses

Anak Pertama Cemburu Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Kedua?

Kebahagian tengah menyelimuti pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino.

Liputan6.com, Jakarta - Ada sedikit kekhawatiran yang melanda perasaan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono saat anak keduanya, Malik Mahendra Harlino, lahir.

Kekhawatiran itu muncul dari anak pertama mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, yang akan cemburu dengan perhatian berlebih kedua orangtuanya dalam merawat sang adik.

"Aku tadinya berpikir (anak pertama) bakalan cemburu apa gimana. Bakalan ada saingan baru atau gimana, pas pertama kali lihat dibawa ke ruang bayi, eh dia  ternyata manggil-manggil," ucap Dude Harlino saat ditemui di Kemang Medical Centre Hospital, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

"Dia menunjukkan rasa sayangnya sebagai kakak dengan mengusap adiknya," Dude Harlino menyambung dengan senyum semringah.

Bintang sinetron Gali Lobang Tutup Lobang SCTV ini memastikan perhatian yang diberikannya untuk anak-anak tak akan berbeda. Dude Harlino menyadari beban dan tanggung jawabnya untuk memerhatikan anak bertambah besar.

"Pokoknya kita usaha untuk memberikan kasih sayangyang sama. Kita nggak mau ada yang berbeda," Dude Harlino mengungkapkan.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.