Sukses

Masih TK, Anak Ayu Ting Pakai Tas Seharga Rp 11 Juta

Anak Ayu Ting Ting, Bilqis, menyandang tas yang harganya relatif fantastis untuk ukuran anak-anak

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang ibu, Ayu Ting Ting tentunya ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya, Bilqis. Tak terasa Bilqis kini telah berusia empat tahun dan sudah bersekolah di Taman Kanak Kanak.

Jika tak ada kesibukan, setiap pagi Ayu Ting Ting akan mengantar Bilqis pergi ke sekolah. Seperti yang ia perlihatkan dalam Instagram Story-nya, Rabu (2/8/2017).

 Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pelantun "Alamat Palsu" itu menyuruh Bilqis yang sudah rapi dengan seragam dan tasnya menuju ke mobil. Namun bila diperhatikan, tas yang dikenakan anak Ayu Ting Ting itu bukan barang biasa.

Rupanya, Bilqis mengenakan tas keluaran merek mewah, yakni Gucci. Dan harganya pun tidak main-main yakni senilai 850 US$ atau setara dengan Rp 11,4 juta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

harga Fantastis

 

 Tas sekolah Bilqis bernilai fantastis [Instagram/tingtingcloset]

Sebagaimana diinformasikan akun Instagram @tingtingcloset. Harga yang sangat fantastis untuk dimiliki dan dipakai anak-anak seusia Bilqis.

Alhasil, Ayu Ting Ting pun lagi-lagi diserbu komentar pedas warganet. "anak kecil pake tas 11jutaan...Hadohhh takut bgt diculik," ujar @khafianggreini.

"Tu yg makek masih anak kecil g tau seberapa mahal ato murah taunya dia punya tas. Klo kecil aja sudah diajarin pakek tas branded kedepannya akan minta yg mahal terus," sahut @ayunmiastuti.

"Kalo saya jadi ayu.. gak akan saya beliin tas semahal itu buat anak saya wlw uang saya banyak.toh dia msh sangat kecil.." @shackilaauliaputri menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.