Sukses

Fanny Bauty: Shireen-Wisnu Ada Hubungan Spesial

Kabar Shireen Sungkar menjalin hubungan dengan Teuku Wisnu terus berhembus. Ibunda Shireen, Fanny Bauty, membenarkan bahwa anaknya memiliki hubungan spesial dengan Teuku Wisnu

Liputan6.com, Jakarta: Sejak putus dari aktor Adly Fairuz, hubungan Shireen Sungkar dengan Teuku Wisnu semakin dekat. Kedekatan mereka tak hanya terlihat di lokasi syuting Cinta Fitri, tetapi juga saat berada di depan umum. Namun, Shireen dan Teuku Wisnu masih membantah kedekatan itu dan bersikeras hubungan itu hanya sebatas teman.

Sebaliknya, ibunda pemeran Fitri itu, Fanny Bauty, tidak menyangkal soal hubungan spesial yang terjalin antara putrinya dan pria berdarah Aceh tersebut. "Sebenarnya ada sesuatu antara mereka. Tapi, aku nggak panteslah bicara, biar Shireen aja nanti yang bicara sendiri," katanya, seperti dikutip tayangan Halo Selebriti, Selasa (2/11)

Menurut Fanny, hal itu masih menjadi rahasia keluarga. "Kalau Shiren dan Teuku Wisnu merasa cocok dan sampai ke pelaminan, aku sih suka-suka aja," ujarnya.(SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.