Sukses

Kenang Chester Bennington, Coldplay Nyanyi Lagu Linkin Park Ini

Suasana mendadak emosional ketika Coldplay membawakan lagu Linkin Park ini di atas panggung.

Liputan6.com, Los Angeles - Kematian vokalis Linkin Park, Chester Bennington, masih menyisakan duka bagi sesama musisi di seluruh dunia, tak terkecuali Coldplay. Band yang digawangi Chris Martin itu pun mempersembahkan sebuah lagu untuk sang mendiang saat menggelar konser di New Jersey, Selasa (1/8/2017).

Sebuah video yang tersebar di media sosial memperlihatkan Chris Martin membawakan lagu "Crawling" karya Linkin Park dengan alunan piano. "Aku tahu ini akan tersebar di YouTube, aku ingin melakukannya dengan baik," ujar Chris Martin sebelum mulai bernyanyi.

 Chester Bennington (Instagram/ @linkinpark)

Sesuai dugaan, video tersebut viral di internet dan terlihat oleh pendiri Linkin Park yang juga sahabat Chester Bennington, Mike Shinoda. Ia lantas mengunggah potongan video tersebut di Instagram pribadinya seraya berkata, "Terima kasih @coldplay. Itu terdengar indah," dalam keterangan foto.

Tanggapan para pengguna media sosial pun membanjiri lini masa. Sebagian besar mengaku terhanyut dalam perasaan haru ketika melihat persembahan Colplay untuk Chester Bennington tersebut.

"@coldplay mempersembahkan lagu 'Crawling' versi piano untuk Chester. Aku tak pernah merasa lebih emosional dari ini," tulis seorang pengguna Twitter.

"Aku tak percaya chris martin membawakan 'Crawling' malam ini, aku menangis seperti bayi. Kami sangat merindukanmu, Chester," sahut pengguna lainnya.

 

Thank you @coldplay 🙏🏽 It sounded beautiful.

A post shared by Mike Shinoda (@m_shinoda) on

 

Chester Bennington ditemukan tidak bernyawa di kediamannya di California, 20 Juli 2017 lalu. Setelah sembilan hari, Chester Bennington akhirnya dibaringkan di peristirahatan terakhirnya, yaitu di South Coast Botanic Garden, Rancho Palos Verdes, California, pada Sabtu (29/7/2017).

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.