Sukses

Dua Tahun Menjauh, Zayn Malik - Louis Tomlinson Akhirnya Damai

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak memutuskan keluar dari One Direction, Zayn Malik mendadak menjauh dari keempat personel yang lain. Persahabatannya dengan Louis Tomlinson pun dikabarkan retak dan hampir tak terselamatkan.

 Louis senantiasa mendoakan sang anak meski tak berada di sisinya. "Aku selalu menjaga Freddie, memantau pertumbuhannya, aku sangat menyayanginya," tukas Louis. (AFP/JASON MERRITT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Dua tahun berlalu, Louis Tomlinson dan Zayn Malik kini mampu berpikir lebih dewasa. Dilansir dari Daily Mail, Rabu (2/8/2017), kedua sahabat yang sempat berbagi masa remaja bersama itu dikabarkan telah berdamai.

Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Louis Tomlinson saat wawancara dalam acara Andy Cohen Live baru-baru ini. "Kami kembali saling berhubungan dengan kondisi yang baik-baik saja. Kami juga sudah ngobrol banyak. Dan aku rasa, sekarang kami bersahabat lagi," ujar Louis Tomlinson.

Pelantun "Just Hold On" itu tak menampik bahwa mendamaikan sebuah permusuhan bukan hal mudah. "Hal-hal seperti itu membutuhkan waktu. Menyenangkan rasanya punya kesempatan memperbaiki segalanya dan menanggapi itu dengan dewasa," ujar Louis Tomlinson.

 Ribuan fans merasa kecewa dengan perlakuan Zayn Malik terhadap Louis Tomlinson

Sebelumnya, Louis Tomlinson mengungkapkan permintaan mendiang sang ibu, Johannah Deakin, sebelum meninggal dunia. Johannah Deakin rupanya membaca suasana dingin di antara Louis Tomlinson dan Zayn Malik. Ia pun meminta keduanya bertemu secepatnya.

"Ibuku bilang, 'Kau harus menghubungi Zayn lagi. Hidup ini terlalu singkat'. Intuisi ibuku sangat hebat. Selalu terasa supernatural bagiku. Ibuku selalu tahu apa yang aku rasa dan inginkan," ujar Louis Tomlinson pada Mirror baru-baru ini.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson
  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik
  • One Direction
Artikel Selanjutnya
Zayn Malik Tampil Botak Plontos, Penggemar Geger
Artikel Selanjutnya
Rayakan Idul Adha, Zayn Malik dan Gigi Hadid Ajak Ibunda