Sukses

Daftar Sementara Anak Didik 4 Mentor Bintang Pantura 4

Sebagai mentor baru di gelaran Bintang Pantura 4, Nassar malah justru sudah melengkapi ketujuh jatah kuota anak didiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Panggung Pilih-Pilih Bintang Pantura 4 Indosiar telah dimulai sejak 10 Juli 2017 lalu. Itu berarti sudah nyaris satu bulan lamanya para mentor menyeleksi peserta untuk mengisi jatah kuota tujuh anak didik per-tim. Namun hingga Selasa (1/8/2017) malam, baru satu mentor saja yang timnya telah terisi penuh. Siapa dia?

Perlu diketahui, Bintang Pantura tahun keempat ini kembali memiliki empat mentor yang terdiri dari Inul Daratista, Zaskia Gotik, dan dua mentor pendatang yaitu Nassar dan Iyeth Bustami. Keempat mentor kali ini tak bekerja sendiri, tapi juga disokong pedangdut lain untuk membantu timnya.

Nassar mengenakan gaun khusus saat tampil di HUT SCTV ke-25, Senin (24/8/2015) malam. [Foto: Julian Edward]

Inul Daratista, satu-satunya mentor yang bertahan sejak Bintang Pantura pertama, kali ini dibantu Uut Permatasari. Sedang Zaskia Gotik tetap ditemani Jenita Janet, partnernya di Bintang Pantura 3 tahun lalu. Tim ini memiliki nama tersendiri yaitu Tim JaGo, singkatan dari Janet-Gotik. Iyeth Bustami juga harus bekerjasama dengan Beniqno. Sementara Nassar dibantu Erie Susan. Masing-masing mentor ini mendapat jatah tujuh anak didik.

Sebagai mentor baru di gelaran Bintang Pantura 4, Nassar malah justru sudah melengkapi ketujuh jatah kuota anak didiknya. Sementara tiga mentor lainnya masih harus berjuang berebut anak didik tersisa di Panggung Pilih-Pilih. Babak utama Bintang Pantura 4 sendiri kabarnya baru akan digelar Senin, 7 Agustus 2017 mendatang.

Lantas, siapa saja anak didik Nassar yang sudah terpilih? Berikut ini, kami turunkan daftar komposisi sementara anak didik Nassar juga anak didik tiga mentor lainnya yang sudah lolos seleksi di Panggung Pilih-Pilih Bintang Pantura 4.

Mentor Nassar (Erie Suzan):

1. Ajeng (Banyuwangi)
2. Eriska (Bandung)
3. Wisty (Cilacap)
4. Aly Aksyar (Ciamis)
5. Puji (Pekalongan)
6. Verawati (Singkawang)
7. Ratu Santika (Tegal)

Mentor Inul Daratista (Uut Permatasari):

1. Eva (Solo)
2. Ana (Pangandaran)
3. Zega (Banyuwangi)
4. Cucu (Cianjur)
5. Zivana (Bekasi)

Mentor Zaskia Gotik (Jenita Janet):

1. Nuji (Pekalongan)
2. Denis (Gresik)
3. Eri (Pemalang)
4. Larasati (Banyuwangi)
5. Tita (Garut)
6. Lala (Bandung)

Mentor Iyeth Bustami (Beniqno):

1. Selvi (Bau Bau)
2. Donna (Tarakan)
3. Kiki (Kutai Kartanegara)
4. Ade (Bandung)
5. Erina (Banyuwangi)

Siapa lagi peserta yang akan lolos dan menjadi anak didik tiga mentor lainnya? Konser Panggung Pilih-Pilih Bintang Pantura 4 bisa terus anda saksikan setiap hari dan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.

 

Simak Video Menrik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.