Sukses

Dear Haters: Sara Wijayanto Dianggap Lebay

Sara WIjayanto menanggapi bullying warganet yang menganggap dirinya bereaksi berlebihan saat dampingi Demian Aditya di America's Got Talent.

Liputan6.com, Jakarta Sara Wijayanto mendapat komentar tak sedap dari warganet. Bukan dari dalam negeri, tapi juga mancanegara. Pangkalnya karena sebagian orang di dunia maya menganggap Sara Wijayanto terlalu berlebihan dalam bereaksi saat mendampingi sang suami, Demian Aditya, di America's Got Talent.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Demian kembali tampil dengan aksi ekstremnya di depan jutaan pasang mata penonton di seluruh dunia plus para juri, seperti Simon Cowell. Aksi kedua Demian itu adalah dikubur hidup-hidup.  Seperti aksi pertama, Sara Wijayanto ikut menyaksikan di pinggir arena dan melihat sang suami bertarung dengan maut. 

Benarkah Sara overacting? Sebenarnya apa yang terjadi di pinggir arena America's Got Talent? 

Sara Wijayantyo akan curhat tentang bullying warganet yang mengatakan komentar miring tentangnya. Artis dan penyanyi kelahiran 6 Mei 1979 ini akan menceritakan soal karier suaminya yang kini sedang menuju go international dan pekerjaannya sendiri sebagai aktris yang seringkali kebagian peran supranatural. 

Sara Wijayanto akan blakblakan tentang itu semua di talkshow live streaming Dear Haters Liputan6.com, Kamis, 3 Agustus 2017 mulai pukul 17.00 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini