Sukses

Akankah Galang Mengeluarkan Alena Dari Penjara?

Berikut sinopsis sinetron Dua Wanita Cantik yang tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, nasib Nikita Willy di sinetron Dua Wanita Cantik kembali berada di ujung tanduk. Setelah dijual ayah tirinya, Alena peran yang dimainkan Nikita harus menghadapi kejadian yang tak kalah menegangkan. Haidar (Sultan Djorghie) membawa Alena ke salah satu kamar hotel. Apa yang akan Nikita alami disana?

Nikita Willy dan Rezky Aditya di Dua Wanita Cantik

Berikut ini bocoran sinopsis sinetron Dua Wanita Cantik untuk episode ke-4 dan 5 yang akan tayang Rabu, 2 Agustus 2017 malam ini.

Pintu kamar akhirnya dibuka paksa oleh para petugas hotel. Nyonya Laura (Meriam Bellina) bersama Jelita (Ochi Rosdiana) kaget bukan main mendapati Surya (Teuku Ryan) tengah berduaan dengan Alena di dalam kamar. Alena sendiri masih mendekap tubuhnya dengan jas pemberian Pak Surya. Ini membuat Nyonya Laura makin marah. Dipikirnya, suaminya sudah berbuat macam-macam dengan Alena.

Nyonya Laura mengenali Alena sebagai wanita yang ia temui di butik tempo hari saat bersama Haidar. Ia pun murka dan menyeret Alena ke penjara. Alena langsung dijebloskan ke tahanan. Alena mohon-mohon dari balik jeruji, minta Nyonya Laura percaya, kalau ia tidak bermaksud mengganggu rumah tangganya. Laura terlihat dendam. Ia ingin memastikan Alena bisa dipenjara dalam waktu yang lama.

Sementara itu, Radit (Omar Daniel) heran tahu Galang (Rezky Aditya) memutuskan tidak akan membalas perlakuan cowok yang bikin rusuh di kafe kemarin. Galang menjelaskan pada Radit, ia tidak mau masalah itu diperpanjang lagi. Radit jelas saja tak terima, apalagi banyak barang di kafe yang rusak. Radit pun lantas mengajak teman-temannya yang lain untuk menyantroni rumah si cowok perusuh.

Sayangnya, Radit dan teman-temannya bukan lawan yang seimbang bagi si cowok perusuh yang tak lain adalah Bara (Donny Michael). Mereka semua hampir dihabisi Bara kalau saja Galang tidak keburu datang. Tak mau melawan Galang, Bara menyuruh pria itu ke dalam rumahnya. Bara langsung menebak Galang ingin mencari tahu keberadaan Alena. Dari Bara, Galang akhirnya tahu Alena kini di penjara.

Sinetron Dua Wanita Cantik yang dibintangi Rezky Aditya, Donny Michael, Nikita Willy, Audi Marissa, Omar Daniel dll. (Instagram)

Radit yang sudah menyelidiki langsung di penjara, memberitahu Galang, Alena ternyata memang benar ada di sana. Tapi kasusnya diluar dugaan mereka. Galang tak percaya. Ia pun bergegas ke penjara untuk menemui Alena. Apa reaksi Galang saat tahu Alena benar-benar ada di penjara karena kasus prostitusi? Akankah Galang mau membantu Alena dan mengeluarkannya dari sana?

Temukan jawabannya di Dua Wanita Cantik malam ini mulai pukul 20.50 WIB, hanya di SCTV.


Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.