Sukses

Kaya Raya, 6 Aktor Tampan Ini Sampai Punya Pulau Pribadi

Liputan6.com, Jakarta Artis ternama Hollywood memang dikenal dengan gaya hidup yang glamor dan penuh kemewahan. Wajar saja, seiring terkenalnya nama mereka di ranah hiburan, pundi-pundi uang pun masuk.

Beberapa di antara mereka memiliki surga dunia yang membuat orang melihatnya iri. Rumah, mobil atau pesawat pribadi adalah hal yang umum dimiliki seleb Hollywood.

Mereka bahkan memiliki pulau pribadi yang harganya selangit. Aset itu dimilik demi menghindari hiruk pikuk atau mendapatkan liburan yang tenang, tanpa gangguan paparazi.

Siapa saja artis Hollywood yang memiliki pulau pribadi? Simak bagian berikutnya.

1 dari 7 halaman

Marlon Brando

Marlon Brando adalah legenda di dunia hiburan. Aktor yang memiliki pengaruh sepanjang masa itu meninggal dunia 1 Juli 2014. Sang pemeran Don Corleone dalam film klasik The Godfather itu mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 18.20 waktu setempat pada usia 80 tahun.

Semasa hidup, Brando sudah membintangi lebih dari 40 film. Beberapa di antaranya menetapkan Brando sebagai nomine Oscar, seperti Last Tango in Paris (1974), Sayonara (1957), Julius Caesar (1953), Viva Zapata! (1952), dan A Streetcar Named Desire.

Marlon Brando dan pulau pribadinya.

Cobaan berat pernah menimpanya pada 1990-an saat Christian Brando, putra lelakinya dari perkawinan pertama, dijatuhi hukuman 10 tahun penjara. Christian terbukti membunuh kekasih saudari tirinya, Cheyenne--yang kemudian tewas bunuh diri pada 1995 di usia 25 tahun.

Meski telah tiada, kekayaan Marlon Brando tak habis untuk menghidupi 16 anaknya. Pemenang Oscar itu memiliki pulau pribadi di wilayah Tahiti. Marlon Brando menemukan Pulau Tetiaroa pada 1960 saat mencari lokasi syuting film. Akhirnya, Marlon Brando pun membeli pulau yang memiliki area seluas 595.6 hektare itu.

2 dari 7 halaman

Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio dikenal sebagai seleb yang berhasil menaklukkan banyak wanita cantik, mulai dari artis hingga supermodel, seperti Gisele Bundchen. Leonardo DiCaprio mendapatkan sebutan sebagai "Don Juan" karena pesonanya yang tak terbantahkan.

Untuk urusan akting, Leonardo DiCaprio sudah membuktikan sepak terjangnya. Selain Titanic, Leonardo DiCaprio juga menjadi perbincangan berkat perannya dalam film The Great Gatsby. Sosok Leonardo DiCaprio dikenal sebagai Don Juan atau selalu dikelilingi wanita. Film menyedihkan tentang sepak terjang pria paling tampan di zamannya yang tak bisa melupakan cinta pertamanya.

Leonardo DiCaprio (Pinterest)

Sang Don Juan ini ternyata memang kaya raya. Terbukti, tak hanya rumah atau mobil mewah saja yang dimilikinya, tapi juga pulau pribadi.

Tercatat pulau pribadi Leonardo DiCaprio disebut memiliki keindahan alam yang memukau dengan pantai putihnya. Harga pulau pribadi Leonardo DiCaprio disebut-sebut sungguh fantastis.

3 dari 7 halaman

Mel Gibson

Mel Gibson telah beberapa kali membintangi film yang masuk ke jajaran Box Office, termasuk Brave Heart. Mel Gibson juga pernah membawa pulang Academy Awards.

Padahal, pria bernama asli Mel Colmcille Gerard Gibson sempat tak niat menjadi artis Hollywood. Mel Gibson muda menolong temannya dengan memberikan tumpangan alias menjadi sopir. Teman Mel Gibson ingin melakukan audisi sebuah film. Mel Gibson yang datang dengan memar dan luka di wajah justru menarik perhatian sutradara.

Mel Gibson (Pinterest)

Mel Gibson yang telah menjadi aktor terkenal dan sukses ini bahkan memiliki pulau pribadi yang berada di Kepulauan Fiji yang dibeli 2005. Pulau pribadi Mel Gibson tercatat memiliki wilayah yang paling luas dengan 2.185 hektare.

Harganya pun tak main-main yaitu US$ 15 juta. Mel Gibson disebut-sebut sering menghabiskan waktu di pulau pribadinya, diwartakan Hollywood Reporter.

4 dari 7 halaman

Robin Williams

Robin Williams, aktor sekaligus komedian legendaris Hollywood yang terkenal membintangi berbagai film yang masuk jajaran Box Office, termasuk Mrs Doubtfire (1993) hingga Jumanji (1995). Robin Williams meninggal dunia 2014. 

Ia ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat, pada usia 63 tahun. Publik sempat berduka dengan kabar terbaru atas kepergian Robin Williams.

Robin Willliams (Pinterest)

Robin Williams memiliki pulau pribadi di wilayah Pender Harbor, Kanada. Pulau pribadi Robin Williams memiliki lautan biru yang jernih dan indah, serta pantai putih yang sangat bersih.

Entah bagaimana kabar pulau pribadi milik Robin Williams setelah sang aktor meninggal dunia. Laporan menyebutkan, properti tersebut kini dimiliki oleh anaknya.

5 dari 7 halaman

Will Smith

Will Smith dikenal sebagai aktor sekaligus komedian di dunia hiburan Hollywood. Beberapa film yang diperankan Will Smith kerap kali menjadi jajaran film Box Office, misalnya film Men in Black.

Bahkan, Will Smith meraih penghargaan khusus dari MTV Movie Awards 2016 yang berlangsung 9 April 2016 di Los Angeles, Amerika Serikat, yaitu MTV Generation Awards. Will Smith dianggap sebagai orang yang bisa menyatukan perbedaan di dunia Hollywood dengan aktingnya.

Will Smith (mzstars.com)

Dengan film yang laris di pasaran, Will Smith pun menjadi salah satu aktor kaya raya yang mampu membeli pulau pribadi. Terletak di di Rooster Cay, Bahama, Will Smith membeli pula pribadinya pada 2007.

Dengan dikelilingi lautan biru yang teduh dan jernih, harga pulau pribadi Will Smith dibanderol US$ 16 juta. Will Smith bersama keluarganya dilaporkan sering menikmati momen keluarga di sana.

6 dari 7 halaman

Johnny Depp

 

Johnny Depp dianggap sebagai artis Hollywood dengan akting memukau. Johnny Depp dikenal dengan wajah bajak laut yang eksentrik sekaligus lucu dalam Pirates of Carribean. Meski belum mendapatkan penghargaan bergengsi Oscar, penampilan Johnny Depp juga dianggap ikonis dan orisinal dalam berbagai perannya.

Dia melakukan gaya yang sangat memukau dalam berbagai aksinya di film. Lihat saja aksi Johnny Depp sebagai Mad Hatter yang terlihat seperti orang gila di Alice in Wonderland, hingga makhluk bertangan gunting Edward Scissorhand.

Johnny Depp (Pinterest)

Aktor kawakan itu sudah menjadi nomine Academy Awards kategori The Best Actor sejak 2003 untuk perannya sebagai Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003), Finding Neverland (2004), dan Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street (2007).

Kesuksesan Johnny Depp bermain dalam film juga membuat kekayaannya terus bertambah. Johnny Depp membeli pulau pribadi yang merupakan bagian dari pulau Exuma di Bahama yang dikenal dengan karangnya yang indah. Pulau pribadi Johnny Depp seluas 18 hektare dengan harga US$ 3,6 juta.

Artikel Selanjutnya
5 Idola K-Pop Ini Punya Hobi Unik
Artikel Selanjutnya
Wanagiri Hidden Hills, Jadi Tempat Selfie Kekinian di Bali