Sukses

Rocker Sang Alang Dukung Penuh Chand Kelvin dan Bandnya

Sang Alang yang ditemui sedang melakukan rekaman bahkan tidak merasa terganggu ketika Chand Kelvin mendatanginya ke studio rekaman.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi rock Sang Alang serius untuk mengangkat nama Chand Kelvin dan bandnya The Fellas di dunia musik Tanah Air. Chand Kelvin bahkan sering berkonsultasi kepada Sang Alang perihal langkahnya ke depan bersama band yang baru dibentuknya ini.

Sang Alang dan Chand Kelvin (foto: Istimewa)

"Jadi Chand Kelvin sama bandnya sudah ada single yang judulnya 'Putuskan Saja Dia'. Nah dia minta tolong bantu soal promonya, soalnya kan memang dia baru di industri musik," ujar Sang Alang saat ditemui di studio Pay, di Jakarta, baru-baru ini.

Sang Alang yang ditemui sedang melakukan rekaman bahkan tidak merasa terganggu ketika Chand Kelvin mendatanginya ke studio rekaman.

"Oh kalau itu saya memang lagi rekaman di studio Pay. Lalu Chand datang buat belajar. Kami juga ngobrolin soal nanti promo band-nya akan seperti apa. Saya juga memberikan masukan-masukan ke depannya akan seperti apa," ujar Sang Alang.

Meski berbeda aliran musik, Sang Alang menegaskan dirinya tidak masalah jika diminta berkolaborasi dengan band The Fellas.

"Kalau kolaborasi saat promo bisa saja. Apakah nantinya main bareng, atau membakan lagu saya atau lagu bandnya Chand Kelvin," ujar Sang Alang.

The Fellas bersama dengan Chand Kelvin sendiri akan mulai melakukan promo bulan Agustus ini. Sang Alang pun sempat mendengarkan lagu yang dibawakan oleh The Fellas.

Sang Alang dan Chand Kelvin (foto: Istimewa)

"Lagunya bagus ya. Pop lagunya soal cinta. Saya pikir dia dan bandnya punya peluang besar di industri musik saat ini. Chand Kelvin juga masih punya popularitas, lagunya juga bagus," pungkas rocker yang pernah masuk nominasi AMI ini.

 


Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.