Sukses

Popcon Asia 2017 Digelar, Tokoh Power Rangers Siap Ramaikan Acara

Popcon Asia 2017, ajang perayaan pop culture berskala internasional terbesar di Indonesia akan digelar kembali.

Liputan6.com, Jakarta Popcon Asia 2017, ajang perayaan pop culture berskala internasional terbesar di Indonesia akan digelar kembali. Pada tahun keenam ini, Popcon Asia akan tampil beda.

Diakui Grace Kusnadi, Co-Founder Popcon Asia, setiap tahunnya Popcon Asia mengalami peningkatan diseluruh konsep acara. Dan pada 2017 ini, Popcon akan menggelar award untuk tiga kategori.

Popcon Asia 2017 akan mengadirkan Walter Jones, The Original Black Ranger pada Serial Mighty Morphin Power Rangers.

"Yang baru untuk tahun ini, kita akan bikin Popcon Award, untuk tiga kategori yaitu komik, video online, dan games terbaik. Popcon sejatinya pengin bikin suatu wadah, dan kedua untuk apresiasi," ujar Grace Kusnadi, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2017).

 

Serunya lagi, dalam acara yang diselenggarakan pada 5-6 Agustus 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) ini ikon dunia pop culture internasional akan lebih banyak lagi yang hadir. Ini merupakan wujud dari keinginan para penggemarnya.

Bukan itu saja, pada Popcon Asia 2017 ini juga akan dimeriahkan oleh tiga karakter Power Rangers dari generasi yang berbeda. Di antara yang hadir adalah Yoshi Sudarso pemeran Ranger Biru versi Dino Charge, juga Peter Sudarso yang bermain sebagai Ranger Biru versi Ninja Steel.

Selain itu, ada juga Walter Jones yang menjadi Ranger Hitam dalam Mighty Morphin Power Rangers. Begitu pun dua tokoh film Gavan, yaitu Kenji Ohba dan Yuma Ishigaki.

Mighty Morphin Power Rangers. (fandango.com)

"Popcon Asia selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggemar tokoh industri kreatif bertemu dengan idola mereka," kata Grace Kusnadi.

Untuk mengikuti rangkaian acara tersebut, bisa didapatkan hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 95 ribu (daily), dan Rp 170 ribu (2 day pass).

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.