Sukses

Masih Bayi, Anak Atiqah Hasiholan Dibawa ke Tempat Ini

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto mulai mengenalkan anak mereka pada dunia luar.

Liputan6.com, Jakarta - Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto tidak ingin putri mereka, Salma, menghabiskan waktu di rumah dalam waktu yang lama. Di usia Salma yang belum genap dua bulan, Atiqah dan Rio memutuskan untuk mengenalkan anak mereka pada dunia luar.

 Atiqah Hasiholan dan putrinya, Salma. [foto: instagram.com/atiqahhasiholan]

Mungkin banyak yang berpikir kalau Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto akan membawa Salma ke tempat yang tertutup dan sejuk seperti mal. Namun, siap sangka ternyata Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto justru mengajak Salma keluar untuk pertama kalinya dengan berkunjung ke Kebun Binatang Ragunan.

"Jalan jalan pertama keluarga kecil kami. Walaupun masih terbatas jarak pandang, kalo kata Bapak paling ngga Salma 'cium bau bau nya aja'," cerita Atiqah Hasiholan lewat Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggahnya, tampak Rio Dewanto menggendong Salma di dekat kandang gajah. Meski Salma masih sangat kecil, pasangan yang menikah pada 2013 silam itu ingin anak mereka lebih dulu mengenal alam.

 Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto bawa anak mereka, Salma, ke kebun binatang [foto: instagram.com/atiqahhasiholan]

"Sengaja pilih Ragunan karena kayanya baik untuk Salma diperkenalkan pada lingkungan yang sehat dan mendekatkan diri pada alam sebelum pergi ke gedung gedung ber AC di Jakarta ini," papar putri Ratna Sarumpaet itu.

Meski begitu, bukan berarti Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto melarang anak mereka dibawa pergi ke mal. "Okay Salma abis ini kamu boleh sekali sekali pergi ke Mall nemenin Ibu dan Bapak," jelasnya.

 Rio Dewanto dan putrinya, Salma [foto: instagram.com/riodewanto]

Kesederhanaan serta kerendahan hati Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto ini rupanya menuai pujian dari warganet. "keren yaaa... sederhana manggilnya pun ibu dan bapak.. semoga selalu bahagia dan sehat @atiqahhasiholan..," puji @wahyuni_sadri_1803.

"Ahhh aku suka liat keluarga bahagia ini tnpa berpikir kemana pun yg bermewah2 ria ky artis laennya salma diajak keragunan," sahut @kurniawatiselfi.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.