Sukses

Ryan Phillippe Kencani Amanda Seyfried

Aktor Hollywood Ryan Phillippe dikabarkan tengah menikmati malam pesta Halloween dengan menggandeng aktris cantik Amanda Seyfried di Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktor Hollywood Ryan Phillippe dikabarkan tengah menikmati malam pesta Halloween dengan menggandeng aktris cantik Amanda Seyfried di Los Angeles pada Ahad (30/10) lalu. Aktor "Cruel Intentions" dan aktris "Mamma Mia!" itu terlihat hadir bersama di pesta Halloween yang digelar Kate Hudson di Los Angeles dan menurut sumber terdekat mengatakan mereka sudah menjalin hubungan asmara.

Seorang fotografer paparazzi pada X17Online mengatakan, "Ryan dan Amanda jelas menjalin hubungan tetapi mereka tidak ingin paparazi melihatnya. Sebelum mereka menyadari paparazi sudah melihatnya, mereka terlihat tertawa dan ngobrol dengan yang lainnya di pesta."

Sementara Amanda yang sebelumnya berpacaran dengan aktor asal Inggris Dominic Cooper pada awal tahun ini turut berkostum Halloween dengan mengenakan kostum anjing dan Ryan memilih berkostum sederhana dengan hanya sebuah jaket hoody dan kaos putih. Selebritis lainnya yang juga hadir termasuk Nicole Richie, Leonardo DiCaprio, Gwen Stefani dan Kurt Russell.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.