Sukses

Wiro Sableng Ikut Ramaikan Popcon Asia 2017

Dalam rangkaian ajang perayaan pop culture berskala internasional ini, Wiro Sableng mengajak masyarakat untuk berdandan segila mungkin.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang menarik dalam Popcon Asia 2017 mendatang. Wiro Sableng 212, film karya Lala Timothy ini akan hadir dan menyajikan sesuatu yang spesial.

Dalam rangkaian ajang perayaan pop culture berskala internasional ini, Wiro Sableng 212 mengajak masyarakat untuk berdandan segila mungkin. Hal itu diutarakan oleh Lala Timothy, produser film tersebut di acara Temu Media PopCon, Rabu (2/8/2017).

"Jadi di website Popcon ada Wiro Sableng Experience. Kita mengundang orang-orang untuk datang pakai baju (kostum) Wiro nanti selain ada (juara) 1,2,3 hadiah uang tapi juga kesempatan untuk main di film Wiro Sableng 212," terang Lala Timothy di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini dikatakan Lala adalah untuk mengasah kreativitas masyarakat Indonesia. Sesuai dengan misi acara Popcon itu sendiri.

"Kita bilang pokoknya hastag kita kan #SiapSableng. Jadi sesableng mungkin lah. Nanti kita akan pilih yang mana yang paling asyik untuk menang. Kita butuh kreatifitas mereka saja. Cewek jadi Wiro Sableng pun boleh," lanjut Lala Timothy.

PopCon Asia 2017 sendiri akan digelar pada 5 dan 6 Agustus 2017 di Jakarta Convention Center. Mengusung tema Pop Parade, Popcon Asia 2017 akan kembali menampilkan karya-karya pelaku industri kreatif mulai dari komik, musik, film, animasi, toys, hingga game.

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.