Sukses

Line Siap Hadirkan Gong Yoo Ke Indonesia

Sejak bermain drama Goblin nama Gong Yoo semakin melejit di Asia.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bermain drama Goblin nama Gong Yoo semakin melejit di Asia. Bahkan, pria kelahiran Busan, Korea Selatan itu berhasil masuk dalam jajaran tokoh berpengaruh versi CNN dan dijajarkan dengan aktor senior lain, seperti Amitabh Bachan dan Lee Byung Hun.

Walaupun drama tersebut sudah lama usai di negara asalnya, tetapi euforianya masih berkobar di Asia. Buktinya saja, Line akan menghadirkan drama Goblin lewat channel Line Today secara gratis.

Hal ini nampaknya akan menjadi obat rindu bagi pecinta drama Korea, khususnya di Indonesia. Pasalnya, drama ini akan hadir setiap

Senin sampai dengan Jumat dengan menggunakan subtitle Bahasa Indonesia.

Goblin mengisahkan kehidupan seorang pria yang dikutuk memiliki hidup abadi. Hidup abadi membuat ia berubah menjadi makhluk bernama Goblin harus menyaksikan kematian orang-orang yang ia sayangi.

Kutukan tersebut baru dapat hilang jika ia menikahi manusia yang bisa melihat dan mencabut pedang di dadanya. Namun saat pertemuan itu terjadi, kejadian lain pun menimpanya.

Drama yang ditulis oleh Kim Eun Seok yang juga sukses menulis Descendants of the Sun itu akan dibintangi Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, dan Yoo In-na.

Drama korea yang disutradarai Lee Eun Bok ini menuai sukses besar. Selain rating yang tinggi, penghargaan bergengsi dari Baeksang Awards pun berhasil disabet serial ini. Mulai dari Grand Award kategori televisi hingga penghargaan untuk aktor terbaik yang diraih Gong Yoo.

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.