Sukses

Lagu Lawas Jadi Single, Ariel NOAH Malah Ditagih Album Baru

Liputan6.com, Jakarta - Pada awal bulan ini, tepatnya Selasa (1/8/2017), Ariel NOAH mengumumkan sebuah lagu bertajuk "Biar Ku Sendiri" yang hendak dijadikan sebagai single terbaru NOAH. Lagunya sendiri bukanlah karya segar dari NOAH karena karya daur ulang ini, sebelumnya sudah ada di album Sings Legends yang rilis 2016 lalu.

Pengumuman yang dibuat dalam bentuk video pendek itu, diunggah oleh Ariel NOAH di akun Instagram miliknya, @ariel_inst. "Dari album Sings Legend (Noah). Recycled dari Band The Mercys (1969) , pencipta: Charles Hutagalung," tulis Ariel saat menjabarkan lagunya, Selasa.

Ariel NOAH (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bagi para penggemar yang sudah lengkap mengoleksi album NOAH, tentunya peluncuran single "Biar Ku Sendiri" bukanlah satu hal yang istimewa karena sudah dimasukkan di album Sings Legends. Namun bagi NOAH, tentu ini menjadi hal yang efektif untuk menarik penggemar baru melalui RBT.

Meskipun begitu, banyak komentar dari para penggemar yang mempertanyakan album kedua NOAH. Pasalnya, sejak album "Seperti Seharusnya" dirilis pada 2012, NOAH belum meluncurkan satu pun full album. Album Second Chance yang rilis 2014 berisi lagu-lagu Peterpan, dan Sings Legend bukanlah berisi karya asli mereka.

Band Noah berpose seusai Intimate Music Concert bertajuk "Eargasm Noah" yang digagas oleh vidio.com, di kawasan kota,Jakarta,Rabu (15/6/2016). Band Noah membawakan 8 lagu dalam konser tersebut (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Album barunya meleset mulu ya ktnya april tp smpe skrg blm nih kang?" ujar @fadh92. "Kapan new albumnya... Kapan dengerin kisah lainnya lagi lewat nada2 mu bang @ariel_inst," tulis @alivdm4. "Kutunggu karya2 kalian,,, we love you,,,," timpal @azierahmed.

Istimewanya, NOAH baru saja berulang tahun ketika Ariel NOAH menyampaikan pengumuman ini. "Slmt ultah untuk Noah,pokonya jaya trs,dan slalu memberikan musik yg khas dan slalu enak didengar,yg msh terdepan sampai saat ini," pemilik akun @mans_inst mengucapkan.

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials
Artikel Selanjutnya
Hesty Klepek Klepek Ingin Seperti T2 dan Anggun C.Sasmi