Sukses

Michelle Ziudith dan Jefri Nichol Jalani Adegan Underwater

Liputan6.com, Jakarta - Film One Fine Day masih melakukan pengambilan gambar di Barcelona, Spanyol. Kali ini, giliran pantai terkenal di pesisir Kota Barcelona, Barcelonneta Beach, yang menjadi lokasi syuting film yang dibintangi Michelle Ziudith dan Jefri Nichol itu.

Michelle Ziudith dan Jefri Nichol menjalani sejumlah adegan romantis di pantai Barcelonneta Beach. Bahkan, keduanya harus melakukan adegan di bawah air (underwater) dengan berenang berdua dalam film produksi Screenplay Films tersebut.

"Aku harus berenang berdua Nichol di pinggir pantai. Tapi ternyata aku harus berenang lebih dalam lagi dan ternyata kami berdua susah sekali untuk menyelam," kata Michelle Ziudith kepada Liputan6.com, Kamis (3/8/2017).

Adegan underwater rupanya menjadi yang tersulit bagi Michelle Ziudith dan Jefri Nichol. Sebab, keduanya harus berenang dan menyelam tanpa alat bantu. "Kayak ngambang terus, jadi harus ada pemberat yang nempel di badan kami berdua," Michelle Ziudith menjelaskan.

"Kami berdua harus beradegan berenang dan aku harus jago di sini. Karena Alana (peran yang dimainkan Michelle Ziudith) yang harus ada di atas aku," Jefri Nichols menambahkan.

Beruntung, keduanya bisa menyelesaikan proses syuting di lokasi pantai yang banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara itu. Hanya saja, ada insiden kecil saat proses syuting berakhir lantaran tangan Michelle Ziudith terluka terkena batu karang.

"Aku sempat panik lihat darah. Terus langsung ke permukaan dengan paniknya karena banyak darah yang keluar. Aku enggak sadar karena perih-perih dikit. Tapi pas disiram alkohol lukanya langsung baik-baik saja," Michelle Ziudith mengakhiri.

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Pengalaman Michelle Ziudith Syuting di Lokasi Teror Barcelona
Artikel Selanjutnya
Indah Permatasari Kerap Dibandingkan dengan Amanda Rawles