Sukses

Foto Bareng Raffi Pakai Baju Ini, Ayu Ting Ting Disangka Hamil

Ayu Ting Ting berpose bersama Eko Patrio, Zaskia Gotik dan Ruben Onsu. Sementara Raffi Ahmad berdiri persis di belakang Ayu.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting sudah kembali bergabung dengan teman-teman selebritas lainnya dalam sebuah acara variety show. Dan mereka pun kerap mengunggah kebersamaan itu di media sosial masing-masing.

Salah satu selebritas yang rajin memerlihatkan kebersamaan para pemain adalah Ruben Onsu. Dalam unggahan di akun Instagram pribadi Ruben, Rabu (2/8/2017), terlihat Ayu Ting Ting berdiri di belakang Eko Patrio, dan di samping Zaskia Gotik. Sementara Ruben memilih di depan dan Raffi Ahmad persis di belakang Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

Kali ini, pengguna Instagram tak fokus dengan dekatnya Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad melainkan pakaian yang dikenakan pelantun "Sambalado" itu.

Baju dengan potongan baby doll yang dipakai Ayu Ting Ting membuat perut janda satu anak ini pun terlihat besar. Sehingga mereka pun mengomentarinya.

Akun dindapmk menulis, "Apa gue doang yang merasa kalo si Ayu kaya lagi hamil?" Hal senada juga dikatakan akun @mujirahayu92, "Kak ayu tingtong lg hamil,y."

"Salfok sama @ayutingting92 kok perutnya kyk orang hamil gtu," lanjut akun @pikaardianaa.

Ayu Ting Ting kembali bergabung dengan teman-teman sesama selebritas (Foto: Instagram)

Sementara akun @novi_junita22 menimpali, "Itu ka @ayutingting92 ... kaya gndut perut y."

"Itu bajunya neng ayu mirip orang hamil aja," tambah akun @umilaksono123.

Seperti diketahui, hingga kini Ayu Ting Ting belum melepas status jandanya, usai bercerai dari sang suami, Enji pada April 2014 silam. Namun, sejak beberapa waktu lalu, Ayu dikabarkan menjalin asmara, bahkan ada yang menyebut kalau dirinya telah nikah siri dengan Raffi Ahmad. 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.