Sukses

Perasaan Nikita Willy Main Film Horor untuk Pertama Kali

Menurut Nikita Willy, berbeda emosinya ketika bermain film drama dengan film horor.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy untuk pertama kalinya terlibat dalam film bergenre horor dengan judul Gasing Tengkorak. Nikita Willy mengakui, ini menjadi pengalaman yang berbeda dari biasanya.

"Film horor itu menuntut kita untuk bermain emosi. Aku sudah memimpikan bermain film horor sejak lama. Karena kalau main film drama, kita hanya harus senang atau sedih, that's all. Kalau di horor mixed, senang juga, takut juga," kata Nikita Willy, usai acara press launching teaser dan poster film Gasing Tengkorak, di Metropole XXI, Ciki, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2017).

Nikita Willy dan Rendy Bragi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selama menjalani proses syuting film tersebut, kekasih Priawan Djokosoetono  ini juga mengaku menemui beberapa tantangan. Khususnya soal akting yang dianggapnya berbeda dengan film drama yang biasa ia lakoni.

"Tantangannya dari akting sih kalau menurut aku. Kalau misalkan di drama aku kaget kecil, ke kaget yang lebih besar. Film ini, aku kaget sudah melihat hantu. Jadi aku enggak mungkin kaget pelan-pelan. Jadi aku kaget langsung 'wah!', harus sudah langsung kaget. Belum terbiasa dengan ekspresi seperti itu," lanjut Nikita Willy.

Film yang disutradarai Jose Purnomo ini, Nikita Willy berperan sebagai Veronica, seorang diva/penyanyi. Film ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. Selain Nikita Willy, film ini juga akan dibintangi oleh Rendy Bragi.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.