Sukses

Baju Pernikahan Sheza Idris Bertabur Ribuan Kristal

Pernikahan Sheza Idris dengan Surya Ibrahim akan berlangsung pada 12 Agustus 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Sheza Idris akan segera melepas masa lajangnya dengan dipersunting sang kekasih, Surya Ibrahim pada 12 Agustus 2017 mendatang. Untuk persiapan pernikahannya, Sheza dan Surya pun melakukan fitting baju pengantin.

Sheza dan Surya melakukan fiting baju pengantin di Rumah Mode HengkyKawilarang di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2017). Menggunakan adat Sunda, gaun pengantin Sheza Idris nantinya akan bertabur kristal.

Sheza Idris bersama calon suami, Surya Ibrahim saat melakukan fitting baju di Rumah Mode Hengky Kawilarang, Kamis (3/8/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ini ribuan kristal yang kecil 4.000-an total semua 6.000. Belum mutiara, payet dan tetekbengeknya lah. Ini kristal untuk kedua baju pengantin ya," ungkap Hengky Kawilarang sang perancang busana pernikahan.

Bahkan menurut Hengky, kristal tersebut bisa lebih banyak dari yang telah ia sebutkan tadi. Sebab, meski pakaian tradisional, Hengky akan menggabungkannya dengan unsur modern. "Karena saya enggak hitung pasti ya," kata Hengky Kawilarang.

Buat Sheza Idris sendiri, ia merasa senang dengan baju rancangan Hengky Kawilarang. Terlebih ia dibuatkan baju yang sangat spesial di hari paling bersejarah dalam hidupnya.

"Aku sukanya, Hengky salah satu mahakarya itu harus dibuatnya pakai hati yah. Ketika buat pakai hati maka akan indah aja dilihatnya dan dipakainya," kata Sheza Idris.‬

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.