Sukses

Jadi Brama Kumbara, Samuel Zylgwyn Dituntut Lebih Ramping

Liputan6.com, Jakarta - Samuel Zylgwyn dipercaya memerankan Brama Kumbara, sang pendekar sakti dalam Saur Sepuh The Series yang akan tayang di SCTV. Aktor 29 tahun itu tentu telah melakukan serangkaian persiapan untuk mendukung perannya tersebut.

Berperan sebagai pendekar, Samuel Zylgwyn sadar dirinya harus bertubuh tegap dan tampak perkasa. Karena itu, suami Franda tersebut sengaja membuat tubuhnya lebih ramping.

Samuel Zylgwyn (Andy Masela/bintang.com)

Hal tersebut bukan hanya kemauannya sendiri, tetapi juga merupakan tuntutan dari sang sutradara. "Dituntut lebih ramping lah," ujar Samuel Zylgwn kepada Liputan6.com, ketika ditemui di sela-sela syuting Saur Sepuh The Series di kawasan Cibubur, Kamis (3/8/2017).

Untungnya, sang sutradara tidak menuntut Samuel Zylgwyn agar membentuk tubuhnya menjadi lebih atletis alias berotot. Pasalnya, sang aktor mengaku tak akan bisa mengikuti permintaan itu.

"Enggak sampai berotot juga. Karena capek banget pas ngebentuknya (otot) itu, pas syuting stripping begini. Itu pasti berat banget," tambah Samuel Zylgwyn sambil menghela napas dan menggelengkan kepala.

Syuting sinetron Saur Sepuh The Series. Tampak para bintang; Fendy Pradana, Adjie Pangestu dan Meriam Bellina. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Saur Sepuh The Series diangkat dari drama radio legendaris yang populer di era 80an. Sinetron besutan Sinemart Production itu rencananya akan tayang di SCTV pada 14 Agustus 2017 mendatang.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Michelle Ziudith: Jadi Cewek Cantik Itu Harus Bisa Makan Apa Aja
Artikel Selanjutnya
Sebulan Menikah, Mantan Istri Samuel Rizal Hamil Besar