Sukses

Batalkan Konser, Justin Bieber Tulis Pesan Haru untuk Fans

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber dengan mengejutkan mengumumkan pembatalan 14 pertunjukan dari tur konsernya. Hal tersebut membuat ribuan penggemarnya di seluruh dunia kecewa. Mereka batal menyaksikan konser yang telah dinantikan berbulan-bulan lamanya.

Padahal, Justin Bieber sempat memberikan berita baik bahwa Migos, Vic, Mensa, dan Kehlani akan bergabung dengannya dalam tur ke Amerika Utara sepanjang Agustus dan awal September 2017. Namun kini, semua itu hanya menjadi mimpi bagi fans.

Justin Bieber (Billboard)

Secara perdana, Justin Bieber mengungkapkan semua curahan hatinya di akun Instagram miliknya. Ia mengatakan menyesal harus membatalkan konser dan mengecewakan penggemarnya yang disebut Beliebers. Ia berharap fans selalu memberikan dukungan kepadanya.

"Aku sangat senang bisa melewati perjalanan ini bersama kalian. Bukan hanya konser, tapi perjalananku di industri musik bersama kalian," kata Justin Bieber memulai pernyataan, diwartakan Entertainment Online, Kamis (3/8/2017).

"Ternyata aku sudah kehilangan arah cukup jauh. Aku membiarkan hubunganku dengan orang-orang di sekitar memburuk. Aku juga kurang baik memperlakukan mereka. Aku membiarkan kecemburuan hingga ketakutan terus menghantui pikiranku," sebut Justin Bieber.

"Aku sadar, aku tidak akan pernah sempurna. Aku akan terus membuat kesalahan. Aku seharusnya belajar memiliki rasa malu saat melakukan kesalahan itu. Aku harus belajar banyak hal untuk bisa tumbuh menjadi seorang pria. Aku juga akan menjadi orang yang lebih bijak dalam menghadapi segala sesuatu," Justin Bieber menambahkan.

"Suatu saat nanti, aku akan menjadi seorang suami. Aku juga akan menjadi ayah bagi anak-anakku. Semoga aku menjadi orang yang lebih baik lagi. Aku membuat pesan ini untuk mengungkapkan isi hatiku. Aku tak berharap semua orang akan memahamiku," ungkap Justin Bieber.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Harapan Britney Spears Berduet dengan Justin Timberlake Pupus
Artikel Selanjutnya
Menggoda Pelatih Fitness, Justin Bieber Bikin Risih