Sukses

Ini yang Bikin Sheza Idris Yakin Nikah dengan Surya Ibrahim

Calon suami Sheza Idris, Surya Ibrahim tinggal di Boston, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Sheza Idris sudah membulatkan hatinya untuk menikah dengan pria dambaan hatinya, Surya Ibrahim. Pernikahan mereka rencananya akan digelar pada 12 Agustus 2017.

Sebelum mantap dengan Surya Ibrahim, Sheza Idris sempat menjalin hubungan serius dengan seorang pilot bernama Allan. Namun hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

Sheza Idris bersama pasangannya Surya Ibrahim diwawancarai awak media saat melakukan fitting baju pernikahan di kawasan Tebet, Jakarta, Kamis (3/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kini, Sheza tinggal menghitung hari bakal menjadi suami Surya Ibrahim. Lantas, apa yang membuat Sheza Idris mantap dengan Surya? Padahal mereka belum lama berpacaran.

"Kalau itu lillahitaalla. Buat aku yakin karena aku percaya Allah yang menggerakkan hati aku dan Surya," kata Sheza Idris, saat fitting baju di Rumah Mode Hengky Kawilarang di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Menurut Sheza, ia juga jarang sekali bertemu Surya. Sebab, keduanya tinggal berjauhan, Sheza di Indonesia sedangkan Surya di Boston, Amerika Serikat. Meski dipisahkan jarak, namun ada hal yang membuat hatinya mantap menjalani hidup dengan Surya.

Sheza Idris dan Surya Ibrahim

"Ketika aku mengenal Surya dari jarak jauh, enggak tahu ya hati aku aja yang digerakkan oleh Allah. Kayaknya ini nih, karena kami tujuh hari ngobrol by Whatsapp, Facetime, kenalnya kayak lama banget. Oh surya gini ya, ada kelebihannya, kekurangannya. Mungkin Surya mengisi untuk aku, aku mengisi untuk Surya," papar Sheza Idris.

Selain itu, Sheza Idris juga mantap memilih Surya karena ia anggap sebagai pria yang saleh. "Jadi, apa yang buat aku yakin, ya aku percaya kalau laki-laki itu menikah yang harus dipegang itu adalah agamanya. Ke depannya kalau agamanya baik, insya Allah dia akan mengajarkan anak dan istrinya juga baik," kata Sheza Idris.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.