Sukses

Kembali Joget Heboh, Caisar Dipaksa Siapa?

Egi John merasa prihatin dengan langkah yang diambil Caisar untuk berjoget lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Caisar kembali membuat jagat hiburan Tanah Air gempar dengan joget hebohnya. Sayangnya, kali ini jogetan Caisar malah menuai pro kontra dari sejumlah pihak.

Pasalnya, sudah beberapa tahun belakangan suami Indadari itu memutuskan berhijrah untuk mendalami ilmu agama. Namun, Rabu (2/8/2017) kemarin, Caisar tiba-tiba tampil di salah satu acara komedi televisi dan memamerkan goyangan khasnya.

 Semoga saja masalah ini dapat cepat selesai dan membuat pelajaran bahwa sensasi konyol tak harus sampai 'kebablasan'. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kabarnya, Caisar kembali berjoget lantaran membutuhkan biaya untuk pengobatan istrinya, Indadari. Seperti diketahui, Indadari sudah cukup lama menderita penyakit langka psoriasis.

Sebagai sesama selebritas yang berhijrah, Egi John merasa prihatin dengan langkah yang diambil Caisar itu. Parahnya lagi, Egi John mendapat informasi kalau sebenarnya aksi joget itu tidak tercantum dalam kontrak perjanjian awal Caisar dengan pihak stasiun televisi.

Namun di tengah acara, Caisar tiba-tiba diminta berjoget sambil diiringi lagu "Kereta Malam" yang dinyanyikan Dewi Perssik. "gw denger infonya dia di dzalimin stasiun tv krn gak sesuai sama pas kontrak tiba2 di tembak suruh joget2," ujar Egi kepada Raffi Ahmad yang juga tampil di acara tersebut. Benarkah Caisar dipaksa? 

 Egi John merasa prihatin dengan keputusan Caisar untuk berjoget lagi.

Sampai berita ini diturunkan, belum jelas apa komentar Caisar soal ini. Yang jelas, Egi John berharap masalah ini bisa segera diusut mengingat kini Caisar sudah berhijrah. "Tolong silently di investigasi yaa kebenarannya bosque," pinta mantan kekasih Marshanda itu.

Kembalinya Caisar ke televisi ini juga kabarnya sempat membuat kesehatan Indadari menurun. Baru-baru ini Indadari mengunggah foto dirinya tengah dirawat di rumah sakit.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.