Sukses

Shireen Lebih Tinggi, Laudya Cynthia Bella Jinjit Cium Pipinya

Beda usia tak menghalangi Shireen Sungkar dan Laudya Cynthia Bella untuk menjalin persahabatan.

Liputan6.com, Jakarta Beda usia tak menghalangi Shireen Sungkar dan Laudya Cynthia Bella untuk menjalin persahabatan. Bella --sapaan Laudya Cynthia Bella-- pun tak canggung untuk menunjukkan sayangnya kepada Shireen dengan memberikan kecupan di pipi.

Namun, lantaran Shireen Sungkar lebih tinggi dari pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini, mau tak mau Laudya Cynthia Bella pun harus jengket.

Beda usia tak menghalangi persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar  (Foto: Instagram)

Itu terlihat dari video singkat yang diunggah di akun Instagram Shireen Sungkar, Kamis (3/8/2017). Terlihat Laudya Cynthia Bella berusaha untuk mencium pipi Shireen namun tak sampai.

Meski begitu, Shireen Sungkar juga menyayangi wanita 4 tahun lebih tua darinya ini. Itu diungkapkan Shireen kepada Laudya Cynthia Bella sebagai keterangan video.

"Cintahhh @laudyacynthiabella happy terus ya kaka ku syggggg." Video boomerang ini pun langsung ditonton sebanyak 143 ribu lebih.

Lucunya video Laudya Cynthia Bella cium pipi Shireen Sungkar (Foto: Instagram)

Para warganet pun tertawa melihat tingkah Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar. "Lucu bgt sih jalannya @laudyacynthiabella wkwkwkkkk," tulis akun @achyfebrianty.

"Lucuukkk," lanjut akun @meccazena. Sementara akun @uncuzen menimpali, "Iiih..gak malu ciuman di tmpat umum..."

Sementara akun @syakirah_aulia_siregar menambahkan, "Apa gk capek bela, maju mundur syantikkkkk."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.