Sukses

Cerai dari Tiwi Eks T2, Shogo Sedih Ingat Anak

Mantan suami Tiwi eks T2 berharap tak dipersulit bertemu anak.

Liputan6.com, Jakarta - Majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang telah mengabulkan gugatan cerai Tiwi eks T2 dengan pria asal Jepang, Shogo Sakuramoto. Selain mengabulkan gugatan cerai, Tiwi juga memenangkan hak asuh anaknya, Reo Athar Sakuramoto.

Meski sudah ikhlas dan menerima keputusan hakim, rasa sedih masih menyelimuti Shogo. Ia berharap agar Tiwi eks T2 memberi keleluasaan padanya untuk bertemu anak.

Penyanyi Tiwi saat tiba di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Rabu (22/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya, memang sebagai ayah sedih juga. Kalau hak asuhnya jatuh ke Tiwi ya harus tanggung jawab sampai kapanpun. Bagaimanapun, saya juga tetap ayah. Dia tetap ibunya juga, kalau bisa setiap minggu (ketemu anak)," kata Shogo Sakuramoto di PA Tigaraksa, Tangerang, Rabu (3/8/2017).

Bahkan sebenarnya perceraian adalah hal yang tidak diinginkan Shogo, sebab ada seorang anak yang dicintainya. Bagaimanapun ia ingin putra semata wayangnya tumbuh dalam kasih sayang orangtua yang utuh.

"Kalau saya, kalau bisa tahan maunya tahan (tidak cerai). Saya benar-benar cinta sama anak. Tapi tak ada pilihan, tetap cerai juga. Sedih juga, tapi ya keputusannya dari hukum seperti ini ya apa boleh buat," tutur sedih.

Penyanyi Tiwi saat tiba di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Rabu (22/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tiwi eks T2 menikah dengan Shogo Sakuramoto di Nusa Dua, Bali, 16 Februari 2013 silam. Pernikahan itu digelar secara diam-diam dengan hanya dihadiri teman-teman dekat. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.