Sukses

Mertua Dude Harlino Cemburu Besannya Mau Nikahi Perempuan Lain

Liputan6.com, Jakarta Kamis (3/8/2017) ini, Gali Lobang Tutup Lobang akan memasuki episodenya yang ke-33. Sinetron yang dibintangi Dude Harlino tersebut makin disukai penonton setianya, lantaran cerita yang disuguhkan selalu berbeda di tiap episodenya. Ada saja kisah seru tentang hantu palsu yang menggegerkan kampung Pulo Kober tempat Oji, peran yang dimainkan Dude tinggal.

Dude Harlino di sinetron terbarunya, Gali Lobang Tutup Lobang. Sumber: Instagram/ sinemartcommunity

Di episode sebelumnya, Gali Lobang Tutup Lobang tengah menceritakan kisah hantu kepala terbang. Bagaimana aksi Oji dan teman-teman penggali kuburnya dalam membongkar aksi orang iseng yang lagi-lagi meresahkan warga kampung Pulo Kober tersebut? Berikut sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang episode 33 dan 34 yang akan tayang sore ini.

Oji mengajak Ujang, Jelek, dan Udin kembali ke makam. Sampai di sana, ternyata mereka melihat Ferdy sedang mengeluarkan jasad Rifai dari makamnya. Oji lalu membisiki teman-temannya untuk mencari bantuan guna menangkap Ferdy. Sementara Uju ditugasi buat menggembosi ban mobil yang akan digunakan Ferdy mengangkut jasad.

Di saat bersamaan, bos Narko yang mengendalikan setan kepala terbang dengan remote control, jatuh ke parit. Tipuannya terbongkar dan ia pun dihajar ibu-ibu warga yang pulang dari mushola. Mereka juga mengeroyok teman Ferdy dan disuruh mengaku alasan menakut-takuti warga. Setelah itu, warga lalu memanggil polisi. Usai Ferdy merapihkan makam temannya, warga pun menggiring Ferdy ke kantor polisi.

Oding memberitahu Oji dkk kalau mulai hari ini akan ada pemindahan kuburan dari kompleks makam tua yang terkena gusuran pembangunan apartemen ke Pekuburan Kober. Kerangka jenazah yang pertama datang ada dua jasad. Pertama, jasad seorang noni Belanda dan satu jasad lainnya. Oji dkk pun diminta membuat dua lubang. Sebentar lagi dua kerangka itu akan datang. Oji dkk tentu senang karena mendapat proyek membuat lubang baru kuburan gusuran.

Sementara itu, Pak Rahmat curhat ke Basit soal Mak Yati (Cut Keke) yang tidak setuju jika dia kawin sama Mami Merry (Nani Wijaya). Basit jawab asal, mungkin Mak Yati cemburu kalau Pak Rahmat nikah sama Mami Merry. Maksud Basit itu tentu soal warisan. Tapi Pak Rahmat salah paham. Dipikirnya, Mak Yati cemburu lantaran menyukai dia.

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Wah, bagaimana ya reaksi Mak Yati kalau disangka menyukai besannya sendiri tersebut? Jangan lupa saksikan kisah seru Oji dkk dalam sinetron Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.50 WIB, hanya di SCTV.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Tak Masalah Dinikahi Pria Beristri?
Artikel Selanjutnya
Bebi Romeo Mengaku Sering Kasar kepada Anak