Sukses

Pernah Diisukan Pakai Narkoba, Tora Sudiro Akhirnya Tertangkap

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Tora Sudiro dikabarkan ditangkap pihak Kepolisian terkait dengan narkoba. Tora Sudiro diamankan oleh Kepolisian Metro Jakarta Selatan.

Ini bukan kali pertama Tora Sudiro dikabarkan ditangkap narkoba. Di tahun 2010, Tora Sudiro juga sempat dikabarkan ditangkap narkoba. Namun, kala itu melalui akun Twitter, Tora membantah.

Tora Sudiro (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Wah, katanya ada gosip gue ketangkep di jakarta utara? Salaaahh...gue lagi di solo shuting," ungkap tora dalam akun twitter-nya t@orasudi_ro yang diposting sekira pukul 20.00 wib, Minggu di tahun 2010.

Pihak Tora Sudiro sendiri justru mempertanyakan pihak yang telah menyebar gosip tersebut. "Masya Allah kurang kerjaan banget ya yg bikin berita," katanya.

Kini, kabar ditangkapnya Tora Sudiro menjadi kenyataan. Pihak Kepolisian pun mengonfirmasi aktor yang bermain di film Warkop DKI Reborn itu diamankan bersama dengan barang bukti narkoba. Ikut diamankan juga sang istri, Mieke Amalia.

 

Tora Sudiro. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Terkait kabar tersebut Kapolres Jakarta Selatan AKBP Iwan Kurniawan membenarkan adanya penangkapan Tora Sudiro. "Iya, nanti mau dirilis ya," ujar Iwan Kurniawan saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (3/8/2017) siang.

Iwan mengatakan kasus penangkapan tersebut akan disampaikan oleh jajarannya di Kesatuan Narkoba Polres Jaksel. "Sama Kasat Narkoba," kata dia.

 Tora Sudiro tampak membuang mukanya. Disebut-sebut pria disebelahnya adalah pihak polisi yang menangkap Tora Terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. (Istimewa)

 

Simak juga video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Diledek Tora Sudiro, Indro Warkop: Gue Masukin Lagi Lo...
Artikel Selanjutnya
Soal Foto Jari Tengah, Tora Sudiro: Saya Tak Sebrutal Itu