Sukses

Duet dengan Rezky Aditya, Nikita Willy Dapat Kado dari Fans

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron terbaru SCTV, Dua Wanita Cantik sukses menarik perhatian pecinta sinetron sejak tayang perdana Senin, 31 Juli 2017 kemarin. Sinetron produksi Sinemart ini pun meraih rating cukup bagus dan kini stabil di Top 10 data rating.

Dua Wanita Cantik sendiri jadi ajang comeback bagi Rezky Aditya dan Nikita Willy, pasangan layar kaca favorit pecinta sinetron. Terakhir, keduanya sempat main bareng dalam sinetron berjudul Perempuan di Pinggir Jalan The Series yang tayang pada 2015 lalu. Namun saat itu, Rezky mundur di pertengahan dan perannya lantas diganti oleh Ammar Zoni.

Sinetron Dua Wanita Cantik

Jauh sebelumnya, keduanya sudah beberapa kali dipasangkan dalam sebuah sinetron. Duet Rezky-Nikita selalu sukses menyedot perhatian penonton berkat chemistry apik yang mereka ciptakan. Oleh penggemar, pasangan Rezky Aditya dan Nikita Willy lantas mendapat julukan Golden Couple.

Lama tak dipasangkan, duet ini ternyata masih memiliki pesona. Meski belum banyak adegan yang mempertemukan karakter keduanya, Rezky-Nikita tetap jadi magnet di Dua Wanita Cantik. Ini yang kemudian membuat penggemar tak segan untuk memberikan hadiah pada mereka. Seperti baru-baru ini terlihat di unggahan Instagram Nikita Willy.

Nikita Willy mengunggah foto mendapat kado dari penggemar beratnya berupa karangan bunga dari kertas dengan tulisan, "Sukses buat sinetron terbarunya, semoga panjang episodenya my sweet couple REZNIK (Rezky Nikita)." Hadiah ini pun langsung dipamerkan Nikita di akun Instagramnya. Ia memajang foto dirinya bersama Rezky di depan karangan bunga tersebut.

Nikita Willy (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Baru tayang episode pertama kemarin malam tapi sudah dapat surprise selucu ini! Terima kasih untuk supportnya @dhevinna_azzahra27 #rezniklovers, berharga banget buat aku dan Rezky ♥️ jangan lupa nonton nanti malam episode selanjutnya yaa! @duawanitacantik,”  tulis Nikita Willy.

Unggahan Nikita Willy kontan saja langsung dibanjiri komentar dari para penggemar. Ternyata banyak yang baper dengan duet terbaru Rezky-Nikita di Dua Wanita Cantik. Salah satunya seperti ditulis akun @mybella03, "Cocok kalian mah, selalu dapet chemistrynya, good job."

Akun @lenasmiharja juga menulis, "Suka sekali kalau mereka ini dipasangkan dalam sinetron." Dan ditimpali akun @laura_amandaliu, "Like pasangan sinetron yg cocok, cantik dan ganteng 😍 suka banget ngeliat ini pasangan."

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Berbalut Bikini Hitam, Nikita Willy Pamer Bokong
Artikel Selanjutnya
Sheila Marcia Rayakan Ultah Bareng Teman, Di Mana Anak-Anak?