Sukses

Sebelum Narkoba, Tora Sudiro Bikin Heboh dengan Isu Selingkuh

Nama Tora Sudiro kembali jadi pembicaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro kembali bikin heboh karena tersangkut masalah narkoba. Ia dan istrinya, Mieke Amalia, tertangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (3/8/2017). Dari penangkapan itu, polisi menyita 30 butir obat yang masih dipelajari kandungannya terkait psikotropika.

Jauh sebelum kabar tertangkap menggunakan narkoba, Tora Sudiro lebih dulu menghebohkan jagat hiburan Tanah Air dengan skandal perselingkuhannya dengan Mieke Amalia. Perselingkuhan itu dimulai medio 2004 silam, kala Tora Sudiro dan Mieke Amalia membintangi sebuah program komedi di televisi swasta.

Saat itu, rumor mengenai dugaan perselingkuhan Tora Sudiro dan Mieke Amalia mencuat di masyarakat. Sejumlah media massa hiburan mengangkat kedekatan spesial Tora Sudiro dengan Mieke Amalia sebagai headline dan masuk dalam skala pemberitaan nasional. Apalagi, Tora Sudiro dan Mieke Amalia sempat dikabarkan digerebek oleh mertua Tora di sebuah hotel di Bandung.

Meski tak ada klarifikasi langsung dari keduanya, kabar itu seolah dipertegas dengan keputusan Tora Sudiro yang memilih untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Anggraini Kadiman. Dari pernikahan dengan Anggraini, Tora Sudiro memiliki dua orang anak.

Pada 27 Agustus 2009, Tora Sudiro resmi menjadi duda. Namun selang beberapa bulan bercerai, Tora Sudiro mengumumkan pernikahannya dengan Mieke Amalia. Buah cinta keduanya pun lahir pada 21 Maret 2012 dan diberi nama Jenaka Mahila Sudiro.

Sejak skandal perselingkuhannya meluas, karier Tora Sudiro di panggung akting terbilang biasa saja. Dalam kurun waktu 2009-2015, Tora Sudiro hanya eksis berakting di film yang tak "seheboh" isu perselingkuhannya dengan Mieke Amalia.

Baru di 2016, nama Tora Sudiro kembali meroket berkat peran Indro yang dimainkannya di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

 

 

 

 

 

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.