Sukses

Anak Langit: Hiro - Andra Bakal Tanding Ulang Final MMA?

Liputan6.com, Jakarta Di episode Anak Langit sebelumnya, Milka (Nasya Marcella) akhirnya tahu soal alasan Tari (Marcella Daryanani) yang memilih pacaran dengan Vito (Ikbal Fauzi). Tari melakukan itu lantaran ingin memberi Milka kesempatan bisa dekat dengan Andra (Caesar Hito). Tari juga ingin membalas budi baik Milka dan mamanya yang sering membantunya. Milka sedih. Ia sebenarnya tak butuh semua itu.

Lantas, apa yang akan dilakukan Milka selanjutnya? Benarkah ia sudah tak menyukai Andra dan ingin menyatukan Andra dan Tari kembali? Sebelum menonton kelanjutannya, simak bocoran sinopsis Anak Langit episode 280 dan 281 yang akan tayang Kamis, 3 Agustus 2017 nanti malam di sini.

Milka sedang bersama Tari, ngobrol ringan sambil bekerja. Andra tiba-tiba datang mendekat, timbul niatnya untuk iseng membalas sikap Tari yang mesra sama Vito tadi pagi. Andra pun bersikap sok mesra terhadap Milka. Milka hanya senyum-senyum saja karena ia sadar bahwa Andra sebenarnya cuma ingin memanasi Tari saja.

Di rumahnya, D'Bronx gelisah soal keikutsertaannya di acara Dunia Gaib. Dia khawatir bakal ketahuan bahwa dia tidak bisa melihat apa-apa. Emaknya datang dan bertanya tentang kegelisahan D'Bronx. Emak mengira, D'Bronx cuma demam panggung saja karena mau masuk TV. D'Bronx lalu menjelaskan, bahwa dia sebenarnya tidak punya indera keenam atau kekuatan supranatural. Dia takut ketahuan oleh orang TV yang sudah membayarnya.

Sementara itu, Sasha (Hana Saraswati) akhirnya sudah pulang ke rumah. Saat sedang makan bersama Bu Irene (Devi Permatasari), ia mendapat cerita bahwa Andra itu ternyata adalah anak kandung Ceu Dedeh (Fera Feriska). Sasha tentu saja kaget. Sasha lalu berpikir untuk bersikap baik pada Ceu Dedeh supaya ia  menjodohkannya dengan Andra. Dalam hati, Sasha pun senang.

Hiro (Stefan William) masih di gym-nya ketika Jun Mahir datang. Bos Jun minta Hiro supaya mau melakukan pertandingan ulang final MMA melawan Andra. Jun Mahir bahkan sudah menetapkan tanggalnya. Kalau tidak mau, Bos Jun mengancam Hiro dan Andra akan dituntut dan diseret ke kantor polisi. Setelah itu, Bos Jun pergi. Tinggal Hiro yang bingung menjawab tantangan itu.

Di tempat lain, Andra dan Kai (Cemal Farukh) tengah mencari motor untuk maskawin Engkong Dalim (Latief Sitepu). Engkong agak ribet juga. Dia minta difoto dulu motor-motornya, baru dia setujui. Andra dan Kai pun mau tak mau mengirim satu per satu motornya ke Engkong. Sampai akhirnya ada satu motor yang menarik perhatian Andra dan Kai.

Akankah Engkong Dalim setuju dengan pilihan mereka? Bagaimana pula rencana tanding ulang final MMA antara Hiro dan Andra? Dan apa rencana Sasha untuk membuat Ceu Dedeh mau mendukung hubungannya dengan Andra? Saksikan dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Jadwal Timnas Futsal Indonesia di SEA Games 2017 Hari Ini
Artikel Selanjutnya
Lawan Malaysia, Timnas Futsal Putri Indonesia Siap Tempur