Sukses

Sheza Idris Akan Menikah, Keponakan Kecewa

Sementara itu, orangtua Sheza Idris senang anaknya dipersunting Surya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Sheza Idris. Rencananya ia akan segera naik pelaminan dengan pria pilihanannya, Surya Ibrahim, pada 12 Agustus 2017. Namun kebahagian tersebut sempat tak diamini oleh kedua keponakannya, Kayana Rizky Pratama dan Keisha Adeeva Ghania, yang merupakan anak dari Shezy Idris.

Menurut mereka, bila Sheza Idris menikah, keduanya akan kehilangan kasih sayang dari tante yang sangat mereka sayangi. Lantaran Sheza akan lebih menyayangi Surya Ibrahim ketimbang mereka.

"Karena anak-anaknya Shezy sama aku juga. 'Aduh gua kehilangan aunty deh'," ujar Sheza ditemui di saat fitting baju di rumah mode Hengky Kawilarang, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Meski berat, tapi kedua keponakannya ini senang tantenya mendapatkan calon suami yang mudah bergaul. Selain kedua keponakannya, orangtua Sheza juga senang anaknya dipersunting Surya.

"Alhamdulillah dukungan keluarga, adik aku, ponakan, sangat baik. Mereka sama Surya tuh langsung yang 'hai bro', nyambung. Jadi kalau untuk dukungan, Insya Allah dukungan dari orangtua salah satu ridho Allah," ujar Sheza.

Nantinya, meski sudah menikah, Sheza Idris akan berusaha sebaik mungkin memberikan kasih sayang kepada orang-orang yang dicintainya.

"Kalau dukungan orangtua, namanya anak, pasti menikah bukan kehilangan, tapi status aja beda. Dulu ditanggung ortu. Kalau sekarang Insya Allah ditanggung suami," kata Sheza Idris.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.