Sukses

Song Joong Ki Ketahuan Merokok, Apa Reaksi Song Hye Kyo?

Saat mempromosikan film Battleship Island, Song Joong Ki tertangkap kamera tengah merokok.

Liputan6.com, Hong Kong - Setelah empat hari tayang di Hong Kong, film terbaru Song Joong Ki tercatat telah disaksikan oleh 300 ribu penonton. Jumlah itu pun sukses membawa film ini masuk dalam box office di kampung halaman Jackie Chan itu.

Namun kesuksesan yang diraih nampaknya membuat para aktor dan sutradara film ini merasa tertekan. Hal tersebut disampaikan oleh sang sutradara, Ryu Seung Wan, dalam akun Weibonya.

"Suasana hati kami hari ini sangat berat karena para aktor merasa sedih. Tapi, film kami masih memiliki kekuatan. Kami percaya kalau kerja keras kami akan diterima oleh semua orang. Terima kasih untuk optimisme kalian. Semuanya, mohon ingat selalu Battleship Island." tulis Ryu Seung Wan, beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut, Ryu Seung Wan memperlihatkan foto dirinya bersama para aktor termasuk Song Joong Ki di sebuah teras. Foto yang diambil dengan latar kota Hong Kong itu memperlihatkan Song Joong Ki dan aktor lainnya tengah memegang sepuntung rokok.

Mendadak sontak, foto itu pun menarik perhatian netizen. Mereka merasa khawatir dengan aktor 32 tahun itu. Pasalnya, ini bukan kali pertama Song Joong Ki tertangkap kamera tengah mengisap rokok.

 

Beberapa waktu lalu, tunangan Song Hye Kyo ini juga tertangkap tengah menyalakan sebatang rokok bersama sang sutradara. Netizen berharap Song Joong Ki akan menghentikan kebiasaan merokok usai menikah dengan Song Hye Kyo.

Sementara itu, sejak berita ini beredar Song Hye Kyo masih belum memberikan keterangan terkait kebiasaan calon suaminya itu. 

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Battleship Island